Google Searching

Info

Kamis, 28 Oktober 2010

Tampilkan Bibir Indah


Efek lipstik memang bisa membuat penampilan berbeda dari biasanya. Agar bisa memakai pemoles bibir dengan warna tepat dan tidak berkesan monoton, ketahui trik unik memakai lipstik berikut, seperti dikutip In Style.

- Warna tepat
Ingin memilih warna lipstik paling pas? Caranya adalah dengan tersenyum. Warna yang paling tepat adalah yang mirip dengan warna gusi Anda, jangan pilih yang lebih terang.

- Warna lipstik tidak berubah
Untuk mempertahankan warna lipstik agar tidak berubah, aplikasikan pensil bibir warna netral di seluruh bibir sebelum mengaplikasikan lipstik. Jika perlu, goreskan dulu lipstik di telapak tangan untuk mencegah mencegah warna tidak merata.

- Menciptakan bayangan
Anda juga bisa menciptakan bayangan dan membuat warna bibir berbeda dari biasanya. Tambahkan saja sedikit warna emas pada, kesan hangat dan bayangan akan terlihat dramatis.

- Ilusi garis bibir
Anda bisa menonjolkan garis bibir tanpa terlebih dahulu membuat garis yang jelas. Cukup gunakan concealer di tengah-tengah bibir Anda dan pastikan warnanya merata.

- Lipstik nude
Mulailah dengan menggunakkan warna pink pucat, lalu tambahkan sedikit bedak untuk mendapatkan kesan matte. "Saya menyebutnya bubuk untuk bibir," kata Robin Fredriksz, penata rias selebriti Hollywood, yang sering menggunakan teknik ini.

- Lipstik tahan lama
Agar lisptik bertahan lama di bibir dan Anda tidak perlu memulasnya berulang kali, hilangkanlah kelebihan minyak pada bibir. Lebih baik gunakan kertas minyak untuk wajah daripada tisu untuk menghilangkan minyak.

VIVAnews -
By Petti Lubis, Mutia Nugraheni - Rabu, 27 Oktober

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Mobi Info

...

Lazada Promo