Google Searching

Info

Kamis, 18 November 2010

Sari Kurma membuat tubuh sehat dan kuat siap menjalani puasa



Sari kurma juga bisa membuat tubuh siap untuk jalani puasa di hari berikutnya. Selama Ramadan, sari kurma memang cukup banyak dibeli orang untuk jamuan berbuka puasa, karena rasanya yang manis. Yang perlu Anda tahu, sari kurma juga berkhasiat untuk menjaga kesehatan, salah satunya agar tubuh senantiasa fit.

Maka itu, bila sering merasa lemas saat berpuasa, coba mengonsumsi sari kurma saat berbuka nanti. Tak hanya kembalikan energi setelah seharian berpuasa, sari kurma juga bisa membuat tubuh siap untuk jalani puasa hari berikutnya.

Dari beberapa penelitian kesehatan, makanan yang terbuat dari ampas kurma ini juga sangat berkhasiat untuk penderita diabetes melitus, karena kandungan karbohidrat, kalori, dan vitamin sudah terpenuhi dengan baik. Mineral juga sangat banyak ditemukan dalam sari kurma. Magnesium dan kalium setidaknya berada dalam jumlah yang cukup bisa diandalkan untuk membantu kinerja tubuh menjadi lebih baik.
Selain itu, sari Kurma juga mujarab untuk mengobati orang yang terkena demam berdarah (DBD), sulit makan, dan wanita yang akan melahirkan. Namun, sebelum Anda membeli sari kurma, pastikan produk sudah mendapat izin dari Badan Pengawas Obat dan Makanan.
Laporan: Ayutullah Humaeni/Bogor
• VIVAnews Jum'at, 20 Agustus 2010, 03:28 WIB Petti Lubis

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Mobi Info

...

Lazada Promo