Google Searching

Info

Minggu, 19 Desember 2010

Kekuatan kontent sebuah posting

Salah satu elemen dari SEO adalah Kekuatan konten. Dengan kita membuat sebuah postingan dengan konten sendiri dan bermutu Selayaknya sebuah strategi perang, perlu di bangun kekuatan yang paling utama adalah di dalam benteng pertahanan kita sendiri. Hal ini senada dengan yang kita lakukan untuk strategi SEO. Karena dengan kontent kita mampu membangun sebuah pertahanan pribadi dan senjata balik untuk membuat blog kita mampu bertengger di jajaran atas Google. 

Sedikit membahas kekuatan kontent, perlu disadari bersama bahwa kontent yang menarik akan mampu membawa nilai lebih dari sebuah blog. Keaslian tulisan seseorang akan sangat dihargai dari pada hanya copy paste saja. Keunikan tulisan, gaya bahasa yang disajikan, sebuah info terbaru, manfaat tulisan, dari ciri khas kontent sebuah blog akan menjadi sebuah ciri khas unik dari penulisnya. Orang akan berkunjung kembali ke blog yang sama bila blog tersebut selalu menyajikan tulisan artikel yang bermanfaat bagi orang lain, Jadi selain bermain SEO, kontent pun perlu dibagun agar orang mampu menarik perhatian orang lain. Sekarang bagaimana bila kontent kita juga menjadi sebuah senjata SEO yang kita lancarkan untuk meraih posisi atas Google? 
Doorway Page SEO adalah salah satu senjata OnPage dengan tetap mengutamakan keunikan kontent. Doorway Page SEO akan dibahas setelah ini.Artinya sebuah artikel yang kita buat, sepintar kilas adalah artikel yang kita suguhkan kepada para pembaca, layaknya artikel biasa, namun di sisi lain, algoritma mesin pencari akan mengartikan halaman tersebut berisi dengan keyword-keyword yang bisa menguatkan SEO kita.Dengan membuat kontent yang buatan kita sendiri kita mampu merancang sebuah halaman Doorway. Jadi pilih mana, artikel buatan sendiri atau tetap bangga dengan copas milik orang lain?

Sumber:  http://tiyoavianto.com

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Mobi Info

...

Lazada Promo