Google Searching

Pemenang Blog Award Minggu Keempat November


Setelah melakukan proses verifikasi dan penilaian, bersama ini kami dari tim Internet Sehat menyampaikan bahwa blog berikut di bawah ini layak dan berhak mendapatkan penghargaan Internet Sehat Blog & Content Award (ISBA) 2010 untuk kategori BRONZE, Jumat (26/11/2010):

Dongeng Geologi (education)
Tak banyak blog yang secara mendalam mengupas seluk beluk ilmu Geologi. Blog ini salah satu yang membahasnya. Berawal dari kecintaan pengelolanya, Rovicky Dwi Putrohari, pada hal-hal yang berhubungan dengan ilmu tentang bumi, komposisinya, struktur, sifat-sifat fisik, hingga proses pembentukannya, blog ini lahir dengan mengusung tagline "Dongeng Geologi". Vulkanisme, yaitu peristiwa alam akibat adanya aktivitas magma dari gunung, menjadi salah satu topik yang paling banyak dibahas blog ini seiring meningkatnya status beberapa gunung berapi di Indonesia. Cara penulis menjelaskan pun sangat ilmiah dengan bahasa yang ringan, dilengkapi dengan gambar-gambar penjelasan sehingga pembaca semakin mudah memahaminya. Ingin tahu bagaimana hubungan vulkanisme dan gempa, hubungan gempa dengan erupsi, atau adakah hubungan gempa di Jogja dengan Merapi? Ingin tahu bagaimana penampakan Merapi dari berbagai sudut yang dibuat secara grafis dengan teknik overlay citra satelit? Mampir saja ke blog yang satu ini.

Jagoan Movie (lifestyle)
Bicara soal film memang tak pernah ada habisnya. Hampir semua orang 'haus' akan hiburan sebagai saluran pelepas stress/penat dari aktivitas sehari-hari. Menonton film adalah salah satu hiburan yang banyak diminati, sehingga tak heran kalau film-film baru terus bermunculan. Bagi Anda pecinta film yang ingin mencari tahu gambaran umum film-film yang beredar di pasaran, bisa mampir ke blog yang beralamat di http://jagoanmovies.blogspot.com/. Sang pengelola blog, Gabby Hakim, mengaku sebagai seorang pecinta film dan mencoba menuangkan komentar-komentarnya tentang film lewat media blog. Sesuai judul blognya, blog ini mereview bermacam-macam film mulai dari film produksi lokal (Indonesia) hingga mancanegara. Blog tukangreview.com diharapkan dapat memberikan referensi bagi para penikmat film di Indonesia. Sudah ratusan film yang diulas dalam blog ini, termasuk The Girl with the Dragon Tattoo, The Social Network, Eat Pray Love, Sang Pencerah. Kunjungi blog ini kalau mau tahu lebih banyak lagi tentang review film yang disajikan.

Internet Sehat Blog & Content Award (ISBA) 2010 adalah kelanjutan dari ISBA 2009, sebuah penghargaan yang diberikan kepada pengelola blog (blogger), boleh perseorangan ataupun berkelompok, yang dengan segenap daya kreatifitasnya telah menuangkan ide, gagasan dan pikirannya dalam bentuk tulisan di blog. Tulisan tersebut tentunya yang harus dapat memberikan ide ataupun mengarahkan pembaca untuk melakukan tindakan yang positif dan bermanfaat, bagi dirinya ataupun masyarakat sekitarnya di Indonesia. ISBA 2010 diinisiasi oleh ICT for Partnership (www.ictwatch.com), didukung oleh XL Axiata (www.xl.co.id), Norton Symantec (www.symantec.com), OpenNet Initiative (www.opennet.net) dan media online detikINET (www.detikinet.com).

Ingin seperti mereka? Simak cara-caranya di sini atau langsung meluncur ke situs http://ictwatch.com/internetsehat/blog-award-2010 ( eno / eno )

sumber: detikINET


 Jumat (26/11/2010)
Posting Lainnya:
Nihi Sumba Resort
The Brando Resort, Tahiti.
Royal Mansour, Marrakesh, Maroko.
The Peninsula Manila, Filipina.
Hotel Bel-Air, Los Angeles, Amerika Serikat.
Four Seasons Resort Sayan, Bali, Indonesia.
5 Resor Paling Eksklusif di Dunia



Info Lainnya:


Info Bisnis:






Mobile ads:





Komentar