Google Searching

Mengetahui Harga Sebuah Website

Jika anda memiliki sebuah Website dan ingin mengetahui harga website Anda, ketika ingin menjualnya ke orang lain? caranya mudah :
  1. Kunjungi yourwebsitevalue.com , cubestat.com dan bizinformation.org/id

  2. Ketikkan nama website Anda ke kotak estimasi harga

  3. Maka Anda akan menemukan berapa harga yang pantas untuk website Anda.
Setelah mengetahui harga websitenya, jika anda masih meniginkan untuk dijual, Silahkan berpromosi ke berbagai situs jejaring sosial, forum dan mailing list. Siapa tahu diantara merka ada  yang berminat dengan harga tersebut. 

Dalam Era Informasi seperti sekarang ini, kemampuan berselancar di dunia maya atau mempunyai suatu website sebagai identitas diri merupakan suatu yang akan semakin banyak trendnya di masa yang akan datang. Banyak perusahaan besar yang kini telah memindahkan dana promosi iklan dari media cetak atau media televisi ke media Internet. Banyak juga perusahaan besar yang sudah beralih dengan berbisnis ke media online. Sehingga hanya orang-orang yang memiliki kemampuan sebagai seorang Webmaster yang bisa bertahan.

Kemampuan atau keahlian yang dimiliki seorang Webmaster tidak harus mereka yang mempunyai latar belakang IT (Teknologi Informasi), saat ini media online sudah merambah ke semua bidang.

Beruntunglah bila sudah atau sekarang sedang belajar keahlian seorang Webmaster karena kemampuan ini sangat dibutuhkan di masa-masa datang dan di masa-masa sulit. Mereka yang kehilangan pekerjaan tidak akan gelisah dan khawatir karena mereka sudah tidak terkurung oleh ruang dan waktu. Dengan keahlian seorang Webmaster Anda bahkan bisa menciptakan suatu usaha atau menciptkan lapangan kerja sendiri.

Apa yang baru saya sampaikan di atas adalah prediksi ke depan tentang bagaimana aktivitas kita dan dunia usaha di masa yang akan datang. Semoga Anda bisa mengambil manfaat dan mulai memikirkan apa yang harus dilakukan menghadapi dunia yang sangat cepat berubah ini sejak kehadiran internet.

Info Bisnis:






Mobile ads:





Komentar

  1. berapakah harga untuk pemesanan sebuah website jual-beli online yang sederhana? dan bagaimana sistem order pemesanan utk jasa pembuatan website tersebut ?


    mohon infonya

    BalasHapus
  2. Emang ada ya gan yang mau membeli sebuah blog...?
    ada-ada saja..
    sukses selalu..

    BalasHapus

Posting Komentar