Google Searching

Web penghasil uang

 Mengelola website iklan tidak membutuhkan sdm , tidak membutuhkan pengetahuan pemograman dan juga tidak memburuhkan dana yang besar hanya cukup : Script Iklan Yang Memadai, Hosting Yang Memadai dan Waktu untuk memanage Iklan Premium.

Website iklan biasanya di berikan 2 katagori layanan yaitu : Layanan Pasang Iklan Gratis dan Layanan Pasang Iklan Premium (berbayar). Untuk layanan pasang iklan gratis anda tidak perlu memanagenya, karena system website sudah mengatur secara otomatis, hanya untuk pasang iklan Premium anda perlu melakukan penambahan dana deposit setelah ada uang yang masuk ke rekening bank anda.

Mengapa Web Iklan ?
3 alasan utama sudah saya ungkapkan diatas, alasan lainnya adalah web iklan akan selalu dibutuhkan oleh pelaku bisnis online untuk berpromosi sampai kapanpun, jadi selama layanan web iklan anda ramai dikunjungi oleh pemasang iklan gratis maka selama itu pulalah akan selalu ada minat buat pelaku bisnis untuk memasang iklan premium yang ingin agar iklannya selalu tampil pada halaman atas, karena untuk iklan gratis posisi iklan lama akan di gerser oleh iklan yang baru, sementara iklan baris akan selalu ada di atas dan disetiap halaman.

Darimana Datangnya Pemasang Iklan Gratis ?
Pemasang iklan gratis adalah kunci dari ramai tidaknya sebuah website iklan, lantas pertanyaan lanjutannya adalah bagaimana caranya mendatangkan pemasang iklan agar mau memasang iklan secara gratis. Sama seperti bisnis lain anda memerlukan promosi, anda bisa lakukan via iklan baris, iklan premium, iklan ppc dan banyak lagi.
Dan jangan lupa untuk mengirimkan email kepada pengelola software pemasangan iklan otomatis, karena biasanya para pemasang iklan gratis menggunakan software ini untuk memasang iklan, begitu website anda terdaftar ke dalam daftar pengelola software pemasangan iklan otomasi ini maka dijamin web iklan anda akan selalu diisi oleh iklan setiap harinya.

Mengelola Layanan Pemasang Iklan Premium
Untuk layanan iklan grats dapat dipastikan anda tidak harus melakukan apa-apa terkecuali anda menggunkan sistem approval untuk layanan iklan gratis berarti anda harus mengapprove setiap iklan gratis yang masuk, dan itu memboroskan waktu dan juga tidak digemari oleh pemasang iklan, hindari juga pengunaan log in untuk pemasang iklan gratis, biarkan iklan langsung tanpil, karena jumlah pemasang iklan gratis akan sangat berpengaruh kepada pemasangan iklan premium. Makin banyak jumlah pemasang iklan premium, maka makin besar pula keuntungan anda.

Untuk pemasangan iklan premium pastikan anda menggunakan sistem yang memudahkan anda dalam mengelola iklan, jasa design web iklan yang saya tawarkan termasuk dengan pengelolaan iklan premium berbasis waktu, berbasis per klik dan berbasis impresi. Pemasang iklan premium juga saya berikan akses ke member area untuk melihat data statistic iklannya, untuk menambah dana deposit dan juga untuk memasang iklan.
Tugas pengelola cukup simple hanya menambah dana deposit begitu ada yang membayar, sistem web iklan akan mengaturnya secara otomatis. Anda selaku pengelola tidak harus mengerti bahasa pemograman website, cukup dengan melakukan beberapa klik sewaktu menambah dana deposit pemasang iklan premium. Yang perlu diperhatikan adalah space dan bandwidth hosting, namun untuk itu tidak perlu khawatir sekarang sudah banyak penyelenggara hosting yang menawarkan space dan bandwidth besar dengan harga yang terjangkau.
Berminat mengelola website iklan ? saatnya beraksi dan mulailah menghasilkan uang tambahan, selamat berkarya.



Refrensi : http://webadsmaker.com

Komentar