Google Searching

Info

Selasa, 08 Maret 2011

Peluang Bisnis Produk Herbal Dengan Toko Online

Segala kelebihannya, membuat obat obat sekarang yang kebanyakan terbuat dari bahan kimia semakin tersingkirkan dan banyak orang yang mencari di mana tempat jual produk herbal yang lengkap. Maka tak aneh jika bisnis produk herbal menjadi pilihan bagi para wirausahawan. Namun untuk memulai sebuah bisnis produk herbal biasanya butuh dana besar untuk pembuatan toko dan stok barang. Namun itu bukan masalah lagi sekaran, kenapa ?...Karena anda bisa menggunakan toko herbal online.

“Yah gak bisa buat website”

Tenang, semuanya sudah di siapkan untuk sobat, toko online plus barangnya. Sobat tinggal mempromosikan link toko herbal online milik sobat tersebut.

Bagaimana tertarik….Sebelum ane menjelaskan bagaimana daftarnya dan berapa pendapatan yang sobat akan terima, ane mau jelaskan mengenai produknya, biar lebih yakin memulainya.

Ada lebih kurang  500 produk herbal yang tersedia di toko herbal. Beberapa kategori produk herbal bisa lihat gambar di bawah ini.



“Wah banyak banget, gimana nanti si calon pembeli memilihnya ?”

Semua jenis produk herbal yang tersedia di sana di lengkapi data khasiatnya, sehingga sobat atau calon pembelinya di toko online sobat bisa dengan mudah memilihnya sesuai dengan kebutuhan.

Nanti sobat juga bisa menggunakan konsultasi kesehatan dengan Dr. Ali Ridho sebelum membeli produk herbal, jadi bisa lebih yakin membelinya.




Ok. Itu sekilas mengenai Toko Online Produk Herbal yang akan sobat miliki, dan perlu di ingat, walaupun toko online tersebut milik sobat tapi yang menjalankan (proses pemesanan sampai pengiriman) adalah sistem. So, tugas sobat tinggal mempromosikan toko sobat tersebut.

“Berapa yang bisa saya dapat dari Toko Online Produk Herbal ?”

Ada 2 jenis member yang bisa sobat pilih yaitu Reseller dan Agen. Jika sobat memilih reseller, sobat akan mendapatkan 10 % dari penjualan toko online sobat, contoh: ada orang yang membeli suatu produk dengan menggunakan link sobat dengan harga Rp 30 ribu, maka sobat akan mendapatkan Rp 300. Pendapatan sobat akan di kirim jika sudah mencapai minimal Rp 50 ribu.

Bagaimana kalau jadi agen…..Selain mendapatkan pendapatan di atas, sobat juga akan mendapatkan discount sebesar 15 persen dan bonus.

Ini peluang yang bagus buat sobat yang ingin mempunyai penghasilan online. Gabung disini: Toko Herbal Alami.



LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Mobi Info

...

Lazada Promo