Google Searching

Info

Jumat, 09 Maret 2012

Pentingnya Menghidupi Blog




Apapun alasan anda membuat blog anda harus memikirkan bagaimana cara menghidupi blog tersebut. banyak cara yang bisa di lakukan untuk menghidupi blog anda, baik itu dari blog itu sendiri atau dari luar blog, misalkan dari gaji bulanan anda, atau bisnis offline anda. tapi yang akan saya tulis kali ini adalah tentang menghidupi blog dari blog itu sendiri.
Banyak cara menghidupi blog dari blog itu sendiri. Memasang banner , Contextual Advertising , paid per review, link sales dan lain lain. Dari banyaknya pilihan tersebut yang menurut saya paling menarik adalah dengan memasang Contextual Advertising. apa sih Contextual Advertising? Contextual Advertising adalah iklan yang akan keluar di halaman anda yang berhubungan dengan konten atau artikel anda.

Misalkan anda memiliki tulisan tentang resep makanan, maka yang keluar adalah iklan tentang makanan atau resep makanan. tidak seperti banner, kalau banner, apapun konten anda maka banner yang keluar adalah banner tersebut. lalu mengapa saya bilang Contextual Advertising adalah yang termudah, karena untuk memasang iklan Contextual Advertising salah satunya adalah kita tinggal mendaftar di www.BelajarSitti.com lalu memasang script yang di berikan mereka di website kita. Berbeda dengan banner yang dimana kita harus mencari pengiklan tersebut yang ingin mengiklan di website kita. Untuk lebih jelasnya Klik disini untuk mengetahui Apa Itu Sitti yang telah di tulis oleh mas Andy Sjarif.
Paid per review juga merupakan salah satu cara menghasilkan penghasilan dari blog anda yaitu dimana kita harus mencari orang yang ingin di review produknya dan di letakkan di produk kita, atau pun link sales. setelah memasang Script Sitti apa lagi yang harus kita lakukan? yang harus kita lakukan setelah itu adalah mengupdate blog kita secara berkala dan juga meng-SEOkan blog tersebut.


Sekolah Bisnis Internet , Adryan.org

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Mobi Info

...

Lazada Promo