Google Searching

Info

Senin, 10 Oktober 2011

Adsense Sharing Revenue

Bagaimana cara menghasilkan dari akun adsense terebut walau tanpa harus punya blog trafik tinggi. Adalah Adsense Sharing Revenue solusinya. Saya sendiri kurang faham apa artinya sebenarnya tetapi kurang lebih berbagi pendapatan dari google adsense ( semoga benar ).
Bagaimana cara kerjanya ?
Cara kerjanya sama dengan postingan blog biasa tetapi kita tidak harus punya blog. Jadi kita postingnya di blog atau website orang lain. Semacam blogger tamu. Jadi harus tetap menulis tentunya dalam bahasa Inggris. Tulisan harus unik dan belum pernah di publish di blog lain, original content dan bermanfaat tentunya.

Web blog mana saja yang bisa Adsense Sharing Revenue ?
Setidaknya saya sudah coba daftar di 4 web/blog untuk mengikuti program tersebut tetapi baru 2 blog saja yang saya submit tulisannya. Berikut 4 web/blog tersebut yang dapat membantu anda berbagi penghasilan.


Ini adalah website yang memberikan berbagai informasi kepada pembacanya. Semacam situs kumpulan berita. Disini kita dapat mensubmit banyak postingan unik ( original ), kalau copas di reject. Punya statistik pengunjung tulisan kita jadi kita bisa memantau berapa pageview tulisan kita.
Selain kode pub- adsense kita juga bisa menyematkan kode dari Kontera, Amazon . kelebihannya web ini sangat “ populer” dimata Google dan Yahoo dan semua spot iklan adsense adalah milik kita. Sistem pembagiannya 100 % buat kita.


Saya mengira situs ini milik anak negeri tapi praduga saya masih belum kuat.
Ini malah lebih mudah dan sederhana submit tulisannya karena berbasis WordPress. Spot iklan adsensenya hanya satu yaitu ukuran 300 X 250. Sistem pembagiannya 80 % untuk kita dan 20 % untuk evoire.com.

c. Techmaish.com dan shoutmeloud.com

Ini hanya berupa blog dengan engine wordpress. Intinya kita menjadi blogger tamu. Spot iklan yang diberikan juga hanya satu yaitu ukuran 300 x 250 saja. Pembagiannya 100 % buat kita. Kita mesti daftar dulu sebagai second admin disana.

d. Docstoc.com

Website ini memungkinkan kita untuk menempatkan iklan adsense dan menjual dokumen yang kita upload. Intinya sama dengan poin a, b dan c. Kita membuat tulisan baik bahasa Indonesia maupun Bahasa Inggris. Bagi yang sudah punya akun adsense bisa langsung di approve tapi kalau belum punya kita dapat difasilitasi oleh mereka untuk mendapatkan akun google Adsense. Sistem pembagiannya 50 % : 50 %.

e. Dan masih banyak lagi.

Info lebih lanjut bisa dilihat di masing-masing web blog Ke empat web blog tersebut hanya sebagian kecil saja. Tentunya masih banyak lagi yang lain. Nah segera manfaatkan akun adsense anda yang nganggur dan tetap perhatikan TOS dari GA.


LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Mobi Info

...

Lazada Promo