Google Searching

Info

Jumat, 23 Desember 2011

Adsense selain Google Adsense.

Online bisnis biasanya di identifikasikan dengan bermain SEO, Google adsense dan blog. Blog sebagai media untuk mencari uang, SEO untuk membuat blog tersebut lebih produktif, dan Google adsense sebagai pihak “penghubung” antara kita dan advertiser/pengiklan. Namun berbisnis online bukanlah suatu hal yang dilakukan tanpa memiliki resiko, ada juga resiko yang kita harus tanggung dalam menjalankan bisnis online, sebagai contoh adalah bisnis online dengan menggunakan metode PPC, sebagai salah satu contoh resiko yang dihadapi adalah, ketika akun google adsense kita di banned.
Memang ketika berbisnis online masih ada beberapa web penyedia program PPC (paid per click) seperti Adbrite, Bidevertiser dan Google Adsense. namun sampai saat ini masih belum ada yang sebaik google adsense. Lalu apakah ketika kita di banned oleh google adsense maka bisnis online kita akan terhenti?, hmm..mungkin bisnis online kita tidak terhenti, namun lebih tepatnya seret/”tidak sebanyak adsense”, mengapa begitu? hal ini karena nilai perklik google adsense memiliki rata-rata nilai yang tinggi.
Kesimpulan dari 2 paragraf diatas adalah, kita masih dapat berbisnis online tanpa google adsense, namun hasil yang kita harapkan tidak akan se-optimal ketika menggunakan google adsense. Namun bagi anda yang masih ingin mencoba bisnis PPC adsense, anda dapat menggunakan alternatif adsense ala saya, beberapa alternatif adsense yang menurut saya terbaik adalah:

1. Infolinks.com
2. innity.com
3. admob.com
4. kliksaya.com
5. Sitti.com
6. mobgold.com
7. buzzcity.com
8. AdsenseCamp.com 

Itulah alternatif adsense bagi yang pernah kena banned, namun menurut saya ada program lain yang dapat anda andalkan selain PPC, bisnis online yang dapat kita andalkan pendapatannya selain PPC adalah bermain affiliasi, mengapa begitu? karena saya sudah beberapa kali menemui orang-orang yang sukses berbisnis affiliasi, affiliasi yang dijalankan bisa menggunakan clickbank.com atau amazon.com.
Untuk PPC yang lain saya masih belum begitu yakin, karena melihat rendahnya nilai perklik yang diberikan. menurut pengalaman saya, PPC selain adsense biasanya memberikan harga perklik sekitar Rp300 atau $0,03, sedangkan google adsense bisa sangat bervariasi, antara $0,01-$7, menurut pengalaman saya nilai klik yang sering saya peroleh dari adsense sebesar $0,3 perklik. Jad jika masih ingin berbisnis PPC selain dengan google adsense maka buatlah blog minimal 10, hmmm…menurut anda berat? tidak juga, karena uang hasil bisnis online kita dapat kita tabung dan selanjutnya kita beli blog lain yang sudah memiliki Pagerank dan traffic, tempat jual beli blog bisa dilihat adsense-id.com atau forum digitalpoint.com, ada sesuatu yang harus kita bayar untuk sukses, ya tapi itulah jika mau cepat kaya dari bisnis online. tapi jika hanya mampu mengelola 1 blog saja maka, jangan lupa untuk menabung uang hasil dari bisnis online anda untuk membangun bisnis lainnya (bisa bisnis offline).
Sebenarnya masih ada jenis bisnis online yang lainnya seperti paid to review, paid to upload, buy-sell link, paid to short link dsb. Namun PPC dan affiliasi merupakan salah satu bisnis online yang paling populer dan paling menghasilkan.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Mobi Info

...

Lazada Promo