Google Searching

Info

Jumat, 23 Desember 2011

Mari Kita Daftar Google Adsense

Pernah apply Google Adsense, atau sudah pernah apply tapi ditolak? 
Pertama, jika anda ingin mendapatkan income dari Google Adsense, gunakanlah web atau blog berbahasa Inggris. Sebab sampai surat ini kami buat, jika anda menggunakan web/blog berbahasa Indonesia, anda tidak akan mendapatakan fitur “Adsense for Content” setelah aplikasi anda disetujui Google Adsense.

Coba anda lihat di halaman https://www.google.com/adsense/login/en_US/ Di halaman tsb anda dikatakan akan Earn Money (mendapatkan uang) dari Adsense for Content dan Adsense for Search (ada gambarnya masing2). Tapi jika anda ganti pilihan bahasa ke Indonesia (bisa pilih dari kanan atas, atau langsung ke https://www.google.com/adsense/login/in/ maka tertulisnya ”Dapatkan penghasilan dari Google Search di situs web Anda”.

Dan pada keterangan gambar diperlihatkan fitur Adsense for Search tersebut. Belum mengerti perbedaan Adsense for Search dan Adsense for Content? Silakan baca di ebook ”Terobosan Inovatif Google Adsense” Adsense for Content jauh lebih menghasilkan income dari pada Adsense for Search. Itu sebabnya anda harus mendapatkan fitur tersebut, yaitu dengan cara blog/web anda harus berbahasa Inggris dan jika sudah ada, maka mendaftar di halaman https://www.google.com/adsense/login/en_US/; klik “Sign Up Now”.

Hal kedua yang harus anda perhatikan dalam apply adalah isi web anda harus tidak melanggar peraturan Google a.l. tidak menyajikan pornografi, kekerasan, isu SARA, perjudian, penjualan senjata/barang-barang untuk tindakan kejahatan, penjualan obat-obat terlarang, produk-produk ilegal, cara-cara meng-hack, crack atau tindakan krimimal lainnya. [Lengkapnya baca saja di https://www.google.com/adsense/support/bin/answer.py?answer=48182&topic=8423 )

Ketiga, situs atau blog anda jangan terlihat setengah jadi. Harus terlihat sudah mempunyai minimal 10 halaman, lengkap dengan tampilan yang cukup menarik, dan tersedia berbagai hal-hal lainnya (tidak hanya artikel thok ). Ibarat jika anda publikasikan web/.blog anda tsb, maka pengunjung yang datang akan tertarik.

Jika pengunjung bergitu buka web/blog anda kemudian langsung tutup lagi, maka Google pun demikian juga. Google akan merasa web/blog anda dibuat secara asal saja. Keadaan sudah jauh berbeda sekarang, di tahun 2006 bahkan sampai 2007 pun jika anda web/blog anda tidak menarik, masih mudah untuk disetujui oleh Google.

Sulitkan membuat blog yang menarik? Tentu tidak, bahkan sangat mudah. Sebagai Paid member Adsense Gallery kami akan perlihatkan cara-cara untuk membuat blog anda menjadi menarik. Masih ada satu hal lagi yang sangat penting untuk aplikasi Adsense, yaitu menyangkut keunikan sajian artikel.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Mobi Info

...

Lazada Promo