Google Searching

Keunggulan dan Manfaat Dari Software Microsoft Dynamics AX

Beberapa keunggulan yang dimiliki oleh Microsoft Dynamics AX ini antara lain :

a. Microsoft Dynamics AX ini menggunakan platform microsoft sehingga sangat mudah untuk diintegrasikan dengan produk Microsoft lainnya.

b. Jika dibandingkan dengan yang lain, Microsoft Dynamics AX sangat fleksibel dan mudah dimodifikasi.

c. Bagi sebuah perusahaan dengan skala yang besar, Microsoft Dynamics AX adalah pilihan yang tepat karena dapat membantu perusahaan dalam menerima informasi terbaru dari berbagai bagian dalam perusahaan dan bahkan dapat meng-update data dari kantor cabang perusahaan yang berbeda lokasi. Sebagai contoh, manager bagian persedian dari sebuah perusahaan tidak perlu bertanya-tanya kepada manager bagian produksi mengenai berapa banyak bahan baku yang perlu dibeli karena informasi mengenai pesanan dan skala produksi akan ter-update setiap saat dan dapat memberikan informasi yang tepat bagi manager bagian persediaan.

d. Microsoft Dynamics AX mampu memperluas areal bisnis di internet. Solusi yang ditawarkan dapat membantu perusahaan dalam mengembangkan bisnisnya dari yang paling dasar hingga akses langsung ke klien, mitra, pegawai, dan juga komunitas dagang. Solusi ini juga sangat membantu bagi perusahaan yang bergerak dalam areal yang sangat luas yang bahkan mencapai skala internasional kareana dapat disesuaikan dengan semua mata uang dan bahasa.

e. Dynamic AX mensupport bisnis anda secara keseluruhan dimana di dalamnya dapat ditemukan semua standar aplikasi ERP, yang merupakan satu kesatuan yang mudah digunakan secara menyeluruh yaitu : Analitis, Costumisasi, Distribusi, E-commerce Manajemen KeuanganManajemen Sumber Daya Manusia, IT Infrastruktur Manajemen , Perindustrian, Project management, Sales dan Pemasaran, Supply chain management.

f. Dalam Microsoft office, SQL server, exchange dan windows. Para karyawan anda dipastikan akan menemukan solusi yang paling cepat, bahkan adanya perbaikan dalam produktifitas. Dynamic AX juga dapat menyesuaikan diri dengan organisasi anda sama seperti sarung tangan. Selamanya dapat disesuaikan, dan Columbus IT akan bekerjasama untuk menentukan bagaimana meningkatkan usaha anda dan menggabungkannya dengan Dynamix AX. Dengan demikian, pekerjaan akan lebih cepat, lebih efisien dan pada akhirnya perusahaan akan lebih profit.

g. Microsoft Dynamics Ax terjangkau bagi perusahaan kelas menengah kebawah


Info lainya:

Komentar