Google Searching

STMIK Swadharma Ulang Tahun ke 20


Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer SWADHARMA Jakarta yang Febuari lalu merayakan Ulang Tahunnya yang Ke 20. 

STMIK Swadharma Memiliki visi kedepan menjadi pusat pengembangan dan penyebaran pemanfaatan teknologi informasi di dunia bisnis dan masyarakat, dan mampu bersaing secara profesional di tingkat nasional pada tahun 2015 

Menciptakan lingkungan sivitas akademika dan unit pendukung yang kondusif untuk: 

Menyelenggarakan pendidikan dan pengajaran yang bermutu tinggi di bidang teknologi informasi. Menyelenggarakan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat yang mendukung pengembangan dan penerapan teknologi informasi diberbagai bidang. Menyelenggarakan aktifitas kemahasiswaan yang berbasis komputer.Melakukan kerjasama dengan instansi/perguruan tinggi lain untuk peningkatan daya saing. 

STMIK Swadharma memiliki  Tujuan Pendidikan, Menyelenggarakan program pendidikan pada Program Studi Sistem Informasi yang dapat menghasilkan System Analyst dengan kekuatan pada system modeling, pada Program Studi Teknik Informatika yang menghasilkan Software Engineer dengan kekuatan pada jaringan komputer dan multimedia yang relevan dengan kebutuhan dunia bisnis serta Program Studi Manajemen Informatika yang menghasilkan IT Profesional dengan kekuatan pada Arsitektur Database. Penelitian, Menghasilkan penelitian yang berkualitas dan berguna bagi kemajuan dan pengembangan ilmu serta pembelajaran. Pengabdian masyarakat, Memberikan kontribusi secara langsung dengan membantu memecahkan masalah di masyarakat dalam bidang ilmu pengetahuan dan teknologi informasi. Menyelenggarakan kegiatan kemahasiswaan untuk menciptakan lingkungan pendidikan yang kondusif dan mengarahkan mahasiswa agar mempunyai kepedulian terhadap lingkungan sosial dan alam. Meningkatkan kualitas pengelolaan agar proses yang dijalankan dapat efektif dan efisien dengan hasil yang dapat dipertanggungjawabkan.Menyajikan informasi akademik secara cepat, tepat waktu dan akurat.  









STMIK Swadharma Ulang Tahun ke 20

Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer SWADHARMA saat ini memiliki 3 buah kampus yang terletak di:

Kampus A STMIK Swadharma

 Jl. Malaka No. 3 Jakarta Barat / Kota - 11230
(Samping Telkom Kota Dekat Terminal Bus Way)
 Telp. (021) 691-5209/10; (021) 7097-5301
 Fax. (021) 691-5212
 pmbswa@stmik.swadharma.ac.id

 Kampus B STMIK Swadharma

  Jl. RS. Fatmawati Blok D3/115 Jakarta Selatan-12430
(Samping BNI Cab. Fatmawati)
 Telp. (021) 7097-5302
 pmbswa@stmik.swadharma.ac.id 

Kampus C STMIK Swadharma
 Jl Raya Pondok Cabe no 36 - Tangerang Selatan
Tlp 709705301

 pmbswa@stmik.swadharma.ac.id

NB: Bagi anda yang berminat Kuliah dan mendapat diskon, maka pada saat pendaftaran tinggal memberitahu kalau anda direferensikan oleh Kode 173 web site ini.



Komentar