Google Searching

Cara Mudah Mendapatkan Uang Dengan adf.ly

Cara Mudah Mendapatkan Uang Dengan adf.ly

Adf.ly adalah sebuah Situs layanan Shortener Link. Para Bloger memanfaatkan layanan ini untuk memendekan sebuah link atau URL. Dengan link yang pendek sangat memudahkan untuk dibagikan, dikirim atau diposting. Ternyata tidak hanya berfungsi sebagai pemendek link adf.ly juga kerap di gunakan oleh para Bloger untuk mendapatkan sejumlah Uang Dollar.


Cara kerja situs Adf.ly 

Situs Adf.ly pada dasarnya hanya memperpendek URL atau link dengan cara mengcopy link yang akan kita perpendek lalu menempatkan pada kolom yang ada disediakan pada situs Adf.ly  setelah itu klik submit maka akan terlihat sebuah link baru yang pendek. Nah link baru inilah yang kita bagikan. 

Bagaimanakah dengan  income dollar yang kita dapat ?

Pada saat link yang telah kita pendekan diklik oleh pengunjung, maka akan dibawa terlebih dahulu ke situs Adfly dengan beberapa tampilan aiklan, sebelum Akhirnya  ke situs tujuan. Nah, dari proses inilah penghasilan kita sebenarnya di dapat, adfly membayar kita karena kita membawakan mereka para pengunjung untuk melihat iklan pada situsnya.

Berapa sih penghasilan yang didapat dari situs Adf.ly ini ?

Sebenarnya penghasilan yang diperoleh terbilang kecil, yaitu 10.000 klik pengunjung dibayar 5$ atau hanya sekitar 0,000X dolar (atau sekitar dua sampai empat rupiah) untuk setiap URL yang pengunjung Klik, ini pun tergantung dari negara mana asal klik tadi. Jika dari negara Amerika, Eropa dan kanada maka nilai kliknya akan lebih besar di banding dengan Negara berkembang.  Sangat sedikit memang. Sehingga pekerjaan ini hanya untuk sekedar iseng dan cocok dijadikan sebagai pekerjaan sampingan, dari aktivitas blogging.

Lihat  Contoh link Adf.ly : http://adf.ly/1bcJJP

Nah Jika anda tetarik silahkan Join Adf.ly caranya sangat mudah silahkan klik Adf.ly Disini
Situs Adf.ly ini dipastikan membayar uang dollar anda jika telah mencapai target minimal 5$ dan sudah terbukati.
Demikianlah Cara Mudah Mendapatkan Uang Dengan adf.ly . Selamat mencoba, jangan khawatir situs Adf.ly ini gratis tidak berbayar. Semoga sukses selalu.

Baca : 

Komentar