Google Searching

Info

Rabu, 25 Januari 2017

Hoverbike Kendaraan ala Stars Wars


Hoverbike Kendaraan ala Stars Wars
Malloy Hoverbike,  Speeders Ala Stars Wars


Jika anda pernan menonton film Return of the Jedi pasti anda ingat dengan sebuah sebuah sepeda cepat  dan lincahnya terbang melesat di udara? Pernahkan terbayang jika alat kendaraan yang ada di film tersebut tersebut menjadi kenyataan.

Pada saat ini Militer AS bisa memiliki apa kendaraan terbang super lincah yang ada dalam seri Star Wars itu dalam kehidupan nyata dalam waktu dekat.


Hoverbike Kendaraan ala Stars Wars

Info lainnya:


Sebuah perusahaan yang bernama Malloy Aeronautics dan Survice Engineering Company bekerja sama dalam mengembangkan Malloy Hoverbike untuk Research Laboratory US Army. Pesawat ini disebut Joint Tactical Aerial Resupply Vehicle atau JTARV.

Kendaraan Malloy Hoverbike ini mampu melaju mencapai kecepatan 180 km / jam, JTARV bisa membawa tim cepat dan gesit bahkan bisa terbang di sekitar zona perang dengan membawa sekitar 135 kilogram persediaan.


Malloy Hoverbike
Malloy Hoverbike

Kendaraan JTARV memiliki beberapa kelebihan dan juga memberikan keuntungan siluman, karena fisik kecil dan dapat terbang.  Pesawat ini juga memiliki acoustic signature rendah. Kendaraan JTARV ini tidak membutuhkan landasan pacu atau zona pendaratan sehinggan dapat memberikan  banyak fleksibilitas dalam penggunaannya.

Info lainnya:

Sumber:
http://www.foxnews.com/tech/2016/09/08/star-wars-style-speeders-could-carry-us-troops.html
http://home.bt.com/tech-gadgets/future-tech/us-military-teams-up-with-british-company-to-create-hoverbike-technology-11363989386145
http://projects.directindustry.com/project-18971.html

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Mobi Info

...

Lazada Promo