Google Searching

Info

Senin, 23 Oktober 2017

Rahasia Membuat Gelembung Sabun Lebih Tahan Lama.

Cara rahasia membuat gelembung sabun warna pelangi lebih tahan lama merupakan hal yang diutuhkan untuk permainan anak kesayangan anda. Dengan gelembung busa sabun yang dapat bertahan lama anda dapat bermain gelembung busa sabun dengan aneka warna warni pelangi dengan putra putri kesayangan anda menjadi lebih seru dan menyenangkan.
Menonton gelembung sabun dengan aneka warna warni pelangi mengapung terbawa angin lalu pecah merupakan kesenangan yang dinikmati oleh setiap anak kecil, mereka akan gembira sekali menyaksikannnya. Untuk memainkan permainan ini anda Anda dapat membeli sebotol larutan gelembung sabun dan tangkai peniupnya di toko mainan anak.

Namun anda juga dapat membuat sendiri cairan dari gelembung busa sabun ini dirumah dengan cara yang sangat sederhana mudah dan murah, karena semua bahannya sudah tersedia di rumah, anda tinggal mencari tahu bahan bahannya dan cara membutanya saja.

Berikut ini ada Cara Rahasia Membuat Gelembung Sabun warna pelangi Lebih Tahan Lama. Untuk membuat jenis mainan gelembung busa sabun ini ternyata dibutuhkan bahan bahan antara lain:

1. Campur sabun dan air.

Untuk membuat campuran sabun dan air yang baik, kita harus mengetahui karakter jenis sabunnya.
Berikut jenis sabun dan karakteristik gelembungnya:
- Sabun cuci piring cair:
Larutan dari sabun cuci piring cair menghasilkan dasar gelembung besar, bahan ini tersedia di rumah Anda.
- Sabun mandi cair atau sampo:
Keduanya mungkin tidak menghasilkan busa sebanyak larutan sabun cuci piring, namun masih bereaksi baik untuk membuat gelembung.
- Detergen cuci:
Usahakan menghindari produk detergen komersial yang mungkin tidak aman untuk anak-anak. Detergen cuci bebas bahan kimia dapat ditemukan di toko-toko yang menjual makanan kesehatan.

Gelembung dapat dibuat menggunakan jenis sabun cair apa pun yang ada di rumah Anda. Campurlah satu bagian sabun cair dan empat bagian air dalam sebuah wadah. Beberapa jenis sabun menghasilkan gelembung yang dapat bertahan lebih lama dibandingkan yang lain. Jadi, lakukan percobaan dengan berbagai jenis sabun berbeda untuk menemukan satu yang anda sukai.

Untuk meningkatkan kualitas larutan gelembung agar tidak mudah pecah dan bertahan lama. Ada beberapa trik yang dapat anda gunakan sehingga gelembung lebih kuat dan lebih menarik daripada gelembung sabun biasa.
Dengan cara Tambahkan sedikit Gula, Sirup Jagung, atau Kanji (Tepung Tapioka) ke dalam campuran. Tambahan bahan-bahan tersebut menghasilkan gelembung yang sedikit lebih tebal, sehingga dapat bertahan lebih lama. Untuk membuat warna warni yang unik tambahkan bahan pewarna makanan.

Anda dapat memisahkan larutan ke dalam beberapa wadah dengan masing masing warna yang berbeda, sehingga anda akan dapat melihat gelembung busa sabun dengan warna berbeda dan gelembung yang dihasilkannya.

Nah, sekarang anda sudah tahu kan warna tertentu menghasilkan gelembung dengan warna yang berbeda dari gelembung busa sabun umumnya.

Membuat Tangkai Peniup Gelembung
Untuk membuat tangkai peniup gelembung, anda dapat menggunakan kawat, lidi, tangkai pohon yang kecil atau dari plastik dll. Bahan bahan tersebut di buat lingkaran.


Posting Lainnya:
Cara Sederhana Buat Gelembung Busa Sabun Mainan
Rahasia Membuat Gelembung Sabun Lebih Tahan Lama.

More:



LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Mobi Info

...

Lazada Promo