Langsung ke konten utama

Unggulan

Gambar Kura Kura Kolase Tugas Pelajaran SBDP

  Gambar Kura Kura Kolase  Disekolah pada pelajaran SBDP , Seni Budaya dan Prakarya, mendapat tugas membuat Gambar Kolase Kura-kura. Berikut ini adalah hasil prakarya yang aku buat, dengan warna Hijau di koombinasikan dengan Hijau tua pada bagian kaki, kepala dan ekor kura-kura.  Gambar Kura Kura Kolase Tugas Pelajaran SBDP Gambar Kolase Ikan Nemo Cantik . Cara membuat Gambar Kura Kura Kolase  Bahan bahan:  1. Pertama disiapkan dulu kertas yang berisi sketsa Kura kura.  Lihat: Koleksi Sketsa Kura-kura silahkan Download. 2. Kertas Origami  Kertas Origami pilih warna yang sesuai dengan gambar atau dengan warna yang diinginkan.  Beli kertas origami dengan tekstur dan warna yang berkualitas baik, untuk hasil yang baik. 3. Siapkan Pinset  Fungsinya untuk menempelkan guntingan kertas ke gambar sketsa kura-kura. 4. Siapkan Gunting kertas 5. Siapkan lem kertas  Untuk menempelkan guntingan kertas Origami. 6. Pinsil Gambar Kura Kura Kolase Tugas Pelajaran SBDP Cara membuat bentuk gambar kolase

Array

Array adalah sebuah struktur data yang terdiri atas banyak variabel dengan tipe data sama, dimana masing-masing elemen variabel mempunyai nilai indek. Setiap elemen array mampu untuk menyimpan satu jenis data.

Array adalah suatu tipe data terstruktur yang berupa sejumlah data sejenis(bertipe data sama) yang jumlahnya tetap dan diberi suatu nama tertentu.

Array dapat berupa array 1 dimensi, 2 dimensi, bahkan n-dimensi. Array merupakan struktur data yang statis, yaitu jumlah elemen yang harus ditentukan terlebih dahulu, tak bisa di ubah saat program berjalan. Untuk menyatakan array dalam PASCAL kita harus terlebih dahulu: Mendefinisikan jumlah elemen array.


Array Satu Dimensi Pendefinisian array Satu Dimensi secara umum adalah sebagai berikut: array dengan tipe/jenis yang sama yang memiliki satu index saja yaitu baris saja atau kolom saja.


Array MultidimensiArray multidimensi terdiri atas dimensi satu, dimensi dua, dimensi tiga dan seterusnya. Indek pertama dapat berupa baris dan yang kedua dapat berupa kolom dan yang ketiga berupa isi atau lainnya.

Record

Sebuah record rekaman disusun oleh beberapa field. Tiap field berisi data dari tipe dasar / bentukan tertentu. Record mempunyai kelebihan untuk menyimpan suatu sekumpulan elemen data yang berbeda-beda tipenya (di banding array).

Posting Kesehatan Lainnya:



Info Bisnis:
Mobile ads:




Komentar

Postingan Populer