Google Searching

Counter, Calendar and Clock untuk di blog anda

Counter, Calendar and Clock untuk di blog anda
Counter, Calendar and Clock untuk di blog anda

Dalam dunia maya begitu banyak blog yang ada dan begitu bayak orang yang mengunjungi blog bahkan dengan waktu yang 24 jam nonstop orang akan silih berganti mengunjungi blog blog untuk sekedar melihat lihat atau mencari yang diinginkan. 
Nah pernahkah terpikir oleh anda siapa saja dan berapa banyak orang yang telah mengunjungi blog kita? Untuk mengetahui berapa banyak dan dari negara mana saja pengunjungnya maka kita memerlukan sebuah alat bantu untuk menghitungnya selama 24 jam nonstop. 
Alat bantu itu namanya Counter. Counter yang akan saya bagikan kepada teman teman sekalian ada 3 jenis yaitu: 

1. Counter page view untuk menghitung berapa orang yang melihat halaman blog kita. 
2. Counter unique visitor untuk menghitung berapa banyak pengunjung blog kita berdasarkan ip. 
3. Counter flag untuk menghitung dari negara mana saja pengunjungnya dan berapa banyak dari masing negara itu. 

Setelah kita mmendapatkan data yang diinginkan terasa ada kebanggaan sebagai pemilik blog. Dibawah ini ada sebuah link yang menyediakan beberapa contoh script Counter yang dapat anda tempatkan di blog kesayangan anda.

 Bagai mana caranya menempatkan script counter ini...? 

Pertama tama anda harus login ke blog anda lalu pilih "Rancangan" setelah itu anda pilih "Elemen Laman". Nah akan ada tampilan rancangan dari blog anda lalu anda klik di "Tambah Gadget".
Setelah itu akan ada beberapa tampilan "dasar dasar" anda tinggal pilih yang "HTML/JAVA script" klik pada gambar "+ " nya maka akan muncul tulisan " Mengkonfigurasi HTML/JavaScript" lalu anda tinggal menulis judul yang diinginkan sesuai dengan isi kontennya, setelah itu anda meletakan copy scriptnya pada halaman konten.
Nah selesailah sudah jangan lupa di simpan, lalu anda klik "lihat blog" untuk melihat tampilan counternya. Sebagai pemilik blog tentunya kadang kita ingin mengetahui dari negara mana saja pengunjung blog kita ? mengingat dunia maya memiliki jangkauan yang tidak terbatas. Lalu setelah tahu dari negara mana saja, selanjutnya berapa jumlah masing masing negara dan berapa jumlah totalnya.. wah lengkaplah sudah data yang kita inginkan. Nah jika anda ingin semua itu anda dapat menaruh script flag counter untuk memuaskan keinginan anda tadi. Tampilan blog anda akan lebih cantik jika ditambahkan dengan beberapa assesori seperti Kalendar, jam. Melihat dan mengutak atik blog kadang sampai lupa waktu....apa salahanya kalo blog kita dihiasi dengan satu assesoris jam. Anda tertarik untuk memasangnya silahkan copy script yang ada pada link dibawah ini lalu tambahkan pada blog anda, niscaya blog anda akan tampak lebih cantik. Nah teman teman tulisan saya diatas hanya sebagian saja. jika teman teman ada yang mempunyai selera yang berbeda atau ingin dengan tampilan motif yang lain,silahkan mengunjungi link dibawah ini dan anda dapat mengunduh beberapa jenis counter, kalendar, dan jam secara gratis  pada  Hit Counter
Posting Lainnya:
Nihi Sumba Resort
The Brando Resort, Tahiti.
Royal Mansour, Marrakesh, Maroko.
The Peninsula Manila, Filipina.
Hotel Bel-Air, Los Angeles, Amerika Serikat.
Four Seasons Resort Sayan, Bali, Indonesia.
5 Resor Paling Eksklusif di Dunia



Info Lainnya:


Info Bisnis:






Mobile ads:





Komentar