Google Searching

DealKeren sebuah bisnis baru cari komisi




















DealKeren mempromosikan produk, layanan dan merk bisnis Anda melalui jalur online dengan menawarkan diskon menarik dalam waktu singkat, biasanya 24-72 jam. Deal tersebut dijamin sebagai deal dengan harga terbaik untuk member DealKeren.



Anda dapat mengunjungi DealKeren.com untuk melihat diskon-diskon tersebut atau daftarkan email Anda untuk menerima kabar diskon terbaru. Anda juga dapat mengabari teman-teman Anda melalui jejaring sosial. Anda juga bisa mengundang teman dan mendapatkan poin dari pembelian pertamanya.



Bisnis Anda bisa meraup keuntungan dengan mendapat pelanggan baru sekaligus eksposur marketing besar tanpa biaya di depan.




Jika berminat silahkan klik disini : dealkeren.com








Sejarah Singkat

Kami adalah joint venture perusahaan Asia dan Eropa yang didukung pengalaman bertahun-tahun dalam bisnis ini.Pendiri perusahaan kami mempunyai pengalaman terbaik selama bertahun-tahun. Kami dapat menjamin bahwa kesuksesan kami tergantung dari kepuasan Anda sebagai konsumen. Saat Anda puas dengan pelayanan kami, artinya kami melakukan hal yang benar. Team kami berasal dari Asia, Amerika dan Eropa dengan beragam latal belakang unik.Nama perusahaan kami berasal dari dua kata yaitu Deal dan Keren, yang berarti "cool deal" dalam bahasa Inggris. Team kami melakukan tugasnya dengan senang hati, dimotivasi oleh banyak hal positif dalam kehidupan.Pendiri dan team manajemen kami telah mendapat pengalaman 20 tahun di bidang internet, marketing, advertising, media, finance, telecommunications, e-commerce seperti Apple, AskJeeves, Citi, British Telecom, Looksmart, Alcatel, Lucent, Bukukita.com, MSN dan DMS Group.Pendiri kami juga merupakan pendiri DMS Group (dmsasialimited.com), holding company dengan berbagai anak perusahaan termasuk Admax Network (admaxnetwork.com), Impaq Interactive (imaqinteractive.com) and Syndacast (syndacast.com). DMS Group memiliki kantor operasional di Singapura, Malaysia, Thailand, Vietnam, Indonesia, Filipina dan Australia.



Tujuan Kami - "Mari Berhemat"
Kami percaya kekuatan komunitas dapat membantu konsumen berhemat. Kami menawarkan produk dan layanan lokal yang menarik dengan harga terbaik. Kami bekerja sama dengan pebisnis lokal untuk mendapatkan diskon terbaik di kota Anda. Kami sangat menganjurkan Anda untuk berpartisipasi dan mendapatkan diskon terbaik untuk ANDA.
Kami bertujuan mendapatkan tawaran menarik dan unik untuk Anda lakukan, atau Anda beli di kota Anda. Kami mengajak Anda untuk mencoba hal-hal baru sambil mendukung bisnis lokal dan menyumbang untuk kegiatan sosial.Business model kami yang unik menguntungkan untuk semua pihak. Konsumen mendapat diskon terbaik, bisnis lokal mendapat pelanggan baru, kegiatan sosial mendapatkan donasi dan kami mendapatkan keuntungan.




Jika berminat silahkan klik disini : dealkeren.com

Posting Lainnya:
Nihi Sumba Resort
The Brando Resort, Tahiti.
Royal Mansour, Marrakesh, Maroko.
The Peninsula Manila, Filipina.
Hotel Bel-Air, Los Angeles, Amerika Serikat.
Four Seasons Resort Sayan, Bali, Indonesia.
5 Resor Paling Eksklusif di Dunia



Info Lainnya:


Info Bisnis:






Mobile ads:





Komentar