Langsung ke konten utama

Unggulan

Gambar Kura Kura Kolase Tugas Pelajaran SBDP

  Gambar Kura Kura Kolase  Disekolah pada pelajaran SBDP , Seni Budaya dan Prakarya, mendapat tugas membuat Gambar Kolase Kura-kura. Berikut ini adalah hasil prakarya yang aku buat, dengan warna Hijau di koombinasikan dengan Hijau tua pada bagian kaki, kepala dan ekor kura-kura.  Gambar Kura Kura Kolase Tugas Pelajaran SBDP Gambar Kolase Ikan Nemo Cantik . Cara membuat Gambar Kura Kura Kolase  Bahan bahan:  1. Pertama disiapkan dulu kertas yang berisi sketsa Kura kura.  Lihat: Koleksi Sketsa Kura-kura silahkan Download. 2. Kertas Origami  Kertas Origami pilih warna yang sesuai dengan gambar atau dengan warna yang diinginkan.  Beli kertas origami dengan tekstur dan warna yang berkualitas baik, untuk hasil yang baik. 3. Siapkan Pinset  Fungsinya untuk menempelkan guntingan kertas ke gambar sketsa kura-kura. 4. Siapkan Gunting kertas 5. Siapkan lem kertas  Untuk menempelkan guntingan kertas Origami. 6. Pinsil Gambar Kura Kura Kolase Tugas Pelajaran SBDP Cara membuat bentuk gambar kolase

Apakah Serangga Memiliki Darah ?


Serangga hidup dihalaman rumah yang kita tempati, terutama dikebun atau taman banyak terdapat habitat serangga yang hidup disana. Seranga serangga itu seperti jangkrik, capung, belalang berkembang biak dikebun kebun yang banyak tumbuh pohon dan rumput sebagai sumber makanannya. Tapi tahukah anda, apakah serangga ini memiliki darah ?

Serangga seperti jangkrik, capung, belalang tentu saja memiliki darah. Meski kita tidak pernah meilhat darah dari serangga tersebut. Hal ini disebabkan karena darah serangga tidak memiliki warna, sehingga kita tidak dapat melihatnya.

Tidak seperti manusia, Hewan yang memiliki darah berwarna merah. Warna merah darah ini trbentuk dari sel warna merah darah yang terkandung didalamnya. el warna merah ini disebut Hemoglobin. Sebagian besar serangga tidak memiliki Hemoglobin, sehingga darah mereka bening.

Cacing, ulat bulu memiliki darah berwarna merah. sedangkan Udang, Siput, Gurita atau laba laba memiliki darah berwarna Biru. Warna Biru ini disebabkan adanya zat yang disebut Hemosianin, sebagai pengganti Hemoglobin.

Info Bisnis:
Mobile ads:




Komentar

Postingan Populer