Langsung ke konten utama

Unggulan

Gambar Kura Kura Kolase Tugas Pelajaran SBDP

  Gambar Kura Kura Kolase  Disekolah pada pelajaran SBDP , Seni Budaya dan Prakarya, mendapat tugas membuat Gambar Kolase Kura-kura. Berikut ini adalah hasil prakarya yang aku buat, dengan warna Hijau di koombinasikan dengan Hijau tua pada bagian kaki, kepala dan ekor kura-kura.  Gambar Kura Kura Kolase Tugas Pelajaran SBDP Gambar Kolase Ikan Nemo Cantik . Cara membuat Gambar Kura Kura Kolase  Bahan bahan:  1. Pertama disiapkan dulu kertas yang berisi sketsa Kura kura.  Lihat: Koleksi Sketsa Kura-kura silahkan Download. 2. Kertas Origami  Kertas Origami pilih warna yang sesuai dengan gambar atau dengan warna yang diinginkan.  Beli kertas origami dengan tekstur dan warna yang berkualitas baik, untuk hasil yang baik. 3. Siapkan Pinset  Fungsinya untuk menempelkan guntingan kertas ke gambar sketsa kura-kura. 4. Siapkan Gunting kertas 5. Siapkan lem kertas  Untuk menempelkan guntingan kertas Origami. 6. Pinsil Gambar Kura Kura Kolase Tugas Pelajaran SBDP Cara membuat bentuk gambar kolase

Traktor Tempur Swiss Army Knife

Traktor Tempur Swiss Army Knife
Traktor Tempur Swiss Army Knife

Dengan bobot 32 ton kendaraan traktor ultimate tempur lapis baja dapat menghancurkan beton, menembakkan roket, dan berjalan aman melalui ladang ranjau.

Kendaraan ini dibangun BAE Systems dan dikenal sebagai ‘Terrier dan dikenal sebagai Swiss Army Knife karena tidak ada sesuatu yang tidak bisa mengatasi. Terrier menjadi kendaraan raksasa multi fungsi yang penting karena dapat cepat beradaptasi untuk mengatasi berbagai tugas penting. Bahkan memiliki senjata delapan meter.

Terrier dapat menghancurkan landasan pacu musuh, merobek lubang di tembok beton di mana teroris bersembunyi, dan membongkar jembatan. Kendaraan raksasa ini juga dapat menembakkan roket Python rocket-propelled explosives untuk memusnahkan bom rakitan dan melindungi tentara.

Seperti traktor, Terrier bisa mengangkat, ambil dan memindahkan barang. Dia dapat mengangat beban lima ton dan dapat memindahkan beban 300 ton per jam.

Info Bisnis:
Mobile ads:




Komentar

Postingan Populer