Google Searching

Wahana Baru Dunia Fantasi di Akhir Tahun 2017


Wahana Baru Dunia Fantasi di Akhir Tahun 2017
Wahana Baru Dunia Fantasi di Akhir Tahun 2017

Berita gembira bagi anda yang ingin merayakan pergantian tahun di jakarta, karena tempat rekreasi keluarga Dunia Fantasi ancol berencana akan membuka Wahana Baru Dunia Fantasi. Kabar ini saya dapatkan dari sumber berita terpercaya sirus web www.ancol.com . Berikut ini petikan dari kabar yang tertulis pada website ancol:

" Menutup akhir tahun 2017, Dunia Fantasi menghadirkan empat wahana baru yang bisa di nikmati oleh seluruh anggota keluarga. Kehadiran wahana baru dimulai dari mulai bulan November hingga Desember 2017."

Pada bulan November, Dunia Fantasi akan menghadirkan Wahana Dream Playground dan Colour of Kingdom. Pada Bulan Desember Dunia Fantasi akan menghadirkan Time Adventures dan Galactica.


 

Wahana permainan Dream Playground merupakan wahana permainan anak terbesar di Indonesia. Dengan luas 900 m2, wahana ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas, diantaranya adalah trampoline, soft play toys, wall climbing, futsal games, play panel, sand pool, sliding ride, block puzzle, education toys, dan mini rides.  

Sedangkan Wahana Colour of Kingdom merupakan wahana pertunjukkan yang bercerita tentang penyelamatan sang putri dari naga raksasa.

Menjelang akhir tahun pada bulan Desember, Dunia Fantasi akan menghadirkan Time Adventures, dimana kamu akan di ajak untuk menjelajah waktu ke masa lampau. 

Wahana baru lainnya adalah Galactica, sebuah aksi penyelamatan planet Mars dari alien – alien jahat. Di wahana Galactica, kamu akan dipandu oleh Garin yang merupakan komandan misi penyelamatan ini.

Nah demikian kabar berita gembira untuk merayakan acara tutup tahun 2017 nanti dengan menikmati ke empat wahana baru Dufan,  Jika anda tertarik nda dapat menghubungi call center dufan, siapa tahu ada promo dan diskon yang bisa kamu dapat, lumayankan.

Untuk info lebih lanjut, kamu bisa hubungi:
Ancol Contact Center     : 021 29 222 222
Facebook  : Dufan – Taman Impian Jaya Ancol
Instagram   : @infodufan
LINE         : @dufanancol
Website: https://www.ancol.com/id/events/wahana-baru-dufan-0
Sumber berita : https://www.ancol.com

Posting lainnya:
Dufan Ancol Tempat Rekreasi Keluarga 
Wahana Baru Dunia Fantasi di Akhir Tahun 2017
Ancol Dreamland in Jakarta



More:


.

Komentar