Langsung ke konten utama

Unggulan

Nama Burung Di Indonesia

Nama Burung Di Indonesia Alap-alap     Alap-alap australia     Alap-alap capung     Alap-alap coklat     Alap-alap erasia     Alap-alap kawah     Alap-alap layang     Alap-alap sapi     Alap-alap walet     Alap-alap macan Alpine     Alpine papua Angsa     Angsa boiga     Angsa hitam Angsa-batu     Angsa-batu christmas     Angsa-batu coklat     Angsa-batu kaki-merah     Angsa-batu topeng Angsa-kerdil     Angsa-kerdil hijau     Angsa-kerdil kapas Anis     Anis buru     Anis cacing     Anis geomalia     Anis gunung     Anis hutan     Anis kening     Anis merah     Anis nusa tenggara     Anis punggung-merah     Anis siberia     Anis sisik     Anis sulawesi Anis-bentet     Anis-bentet kecil     Anis-bentet kelabu     Anis-bentet sangihe Anis-papua     Anis-papua besar     Anis-papua kecil Anis-puyuh     Anis-puyuh ajax Apung     Apung tanah     Apung zaitun Asi     Asi besar     Asi dada-kelabu     Asi kumis     Asi t

Aneka Jenis Ikan Hias Guppy

Aneka Jenis Ikan Hias Guppy
Aneka Jenis Ikan Hias Guppy

Guppy adalah nama salah satu jenis Ikan Hias yang ukurannya kecil ramping namun memiliki warna ekor yang Indah. Para pecinta Ikan Hias memelihara ikan ini untuk sebagai Peliharaan favorit.  Ikan hias Guppy termasuk dalam family Poeciliidae, Ikan ini memiliki berbagai macam jenis diantaranya sebagai berikut : 

Jenis-jenis Ikan Hias Guppy yang terkenal

1. Guppy Super Red Singapore 
Jenis Guppy Super Red Singapore memiliki warna merah cerah dibagian tubuhnya dengan ditambah sirip atas dan ekornya yang panjang.

2. Guppy Black Cobra Tail 
Jenis Guppy Black Cobra Tail memiliki warna ekor Hitam.

3. Guppy Black Moscow 
Jenis Guppy ini memiliki warna hitam pekat pada seluruh tubuhnya.

4. Guppy Full Black Thailand 
Hampir sama dengan jenis Ikan Guppy Black Moscow, jenis yang satu ini juga berwarna Hitam di bagian seluruh tubuhnya. namun yang membedakannya adalah Guppy jenis ini berasal dari Thailand sedangkan Guppy Black Moscow berasal dari Moscow.

5. Guppy Blue Moscow Albino 
Jenis Guppy ini juga berasal dari Moscow. Guppy Blue Moscow Albino dilihat dari tubuhnya yang berwana Pink dan tercampur dengan warna ungu. Memiliki ekor yang panjang terlihat elegan saat jenis Guppy ini berenang .

 6. Guppy Cobra 
Jenis Guppy Cobra ini banyak di cari para pecinta Ikan Hias karena tubuh dan Ekornya yang bercorak batik. 

7. Guppy Metal Lace Thailand 
Jenis Guppyini memiliki tubuh cenderung berwarna Metal dan Ekornya yang bercorak bergaris. Guppy jenis ini berasal dari Thailand

 8. Guppy Full Platinum 
Jenis Guppy ini memiliki warna keseluruhan Platinum dengan sirip atas dan ekor yang panjang.

 9. Guppy Metal Red King Kobra Halfmoon 
Jenis Guppy ini memiliki ekor yang panjang dan indah yang di tutupi warna merah metal.

10. Guppy Platinum Blue 
Jenis Guppy Platinum blue ini memiliki warna biru Platinum yang indah dengan ekornya yang panjang.

11. Guppy Red Blonde 
Jenis Guppy Red Blonde memiliki postur tubuh yang lebih kecil dibandingkan jenis lain dengan ekor yang berwarna merah.

12. Guppy Red Mozaic 
Jenis Guppy Red Mozaic hampir sama dengan Guppy Red Blonde. Perbedaannya adalah postur tubuh jenis ini lebih memanjang berwarna merah dengan corak keping batu.

13. Guppy Redlace Snake skin 
Jenis Guppy ini memiliki sirip atas dan ekor yang panjang dengan corak batik merah. 

Komentar

Postingan Populer