Langsung ke konten utama

Unggulan

Gambar Kura Kura Kolase Tugas Pelajaran SBDP

  Gambar Kura Kura Kolase  Disekolah pada pelajaran SBDP , Seni Budaya dan Prakarya, mendapat tugas membuat Gambar Kolase Kura-kura. Berikut ini adalah hasil prakarya yang aku buat, dengan warna Hijau di koombinasikan dengan Hijau tua pada bagian kaki, kepala dan ekor kura-kura.  Gambar Kura Kura Kolase Tugas Pelajaran SBDP Gambar Kolase Ikan Nemo Cantik . Cara membuat Gambar Kura Kura Kolase  Bahan bahan:  1. Pertama disiapkan dulu kertas yang berisi sketsa Kura kura.  Lihat: Koleksi Sketsa Kura-kura silahkan Download. 2. Kertas Origami  Kertas Origami pilih warna yang sesuai dengan gambar atau dengan warna yang diinginkan.  Beli kertas origami dengan tekstur dan warna yang berkualitas baik, untuk hasil yang baik. 3. Siapkan Pinset  Fungsinya untuk menempelkan guntingan kertas ke gambar sketsa kura-kura. 4. Siapkan Gunting kertas 5. Siapkan lem kertas  Untuk menempelkan guntingan kertas Origami. 6. Pinsil Gambar Kura Kura Kolase Tugas Pelajaran SBDP Cara membuat bentuk gambar kolase

Buah Kokosan (L. Domesticum var. Aquaenum).


Buah Kokosan (L. Domesticum var. Aquaenum).

Hampir sama dengan langsat, kokosan mempunyai batang pohon yang tergolong kurus, percabangan ke atas dan daun yang hjau serta warna buahnya lebih kuning kecoklatan. Tanda buahnya juga rapat sehingga satu tandan memiliki puluhan buah. Kulit buahnya tergolong sangat tipis dan susah untuk dikupas. Daging buahnya juga rapat dan memiliki kandungan banyak air. Adapun cara mengonsumsi juga terbilang unik yakni dengan cara digigit ujungnya, kemudian disedot buahnya (dikokos) karena itulah disebut kokosan.

Meskipun memiliki bentuk ukuran yang kecil, akan tetapi kandungan nutrisi pada buah duku ini tidak dapat kita anggap remeh. Seperti buah-buahan tropis yang lainnya, duku dan variannya juga sangat kaya dengan antioksidan yang diperoleh dari vitamin B, vitamin C dan beberapa mineral yang penting bagi tubuh. Nah, berikut ini telah kami rangkum mengenai manfaat buah duku dan kandungan gizinya.

Kokosan (L. domesticum var. aquaeum) dibedakan oleh daunnya yang berbulu, tandannya yang penuh butir buah yang berjejalan sangat rapat, dan kulit buahnya yang berwarna kuning tua. Butir-butir buahnya umumnya kecil, berkulit tipis dan sedikit bergetah, namun sukar dikupas. Sehingga buah dimakan dengan cara digigit dan disedot cairan dan bijinya (maka disebut kokosan),[2] atau dipijit agar kulitnya pecah dan keluar bijinya (maka dinamai pisitan, pijetan, bijitan).[7] Berbiji relatif besar dan berdaging tipis, kokosan umumnya berasa masam sampai masam sekali.

https://id.wikipedia.org/wiki/Duku

Posting lainnya:
Semangka
Buah buahan Pendongkrak Libido
Banana are a source of energy
Buah Delima Buah dari Surga Pencegah Kanker
Buah Gowok tanaman Langka
Buah Rambutan
Dragon fruit
Buah Jeruk Jari Buddha (Citrus medica var. Sarcodactylis)
Buah Buahan Langka dan Khasiatnya
10 Tempat Pusat Budaya dan Kesenian di Jakarta
Budaya dan Adat Istiadat Nusantara
Resort Hotel Terindah wajib dikunjungi
Rumah Mini dari Stik Es Krim 
Tips Kesehatan
Bird of Paradise
Lampion Unik dan Cantik
Posting semua

Info Lainnya:


Info Bisnis:






Mobile ads:





Komentar

Postingan Populer