Google Searching

The Seminyak Beach Resort and Spa


The Seminyak Beach Resort and Spa
 The Seminyak Beach Resort and Spa

Seminyak Beach Resort and Spa merupakan salah satu wisata yang terkenal di Jalan Kayu Aya, Seminyak, Bali. Resort dan Spa ini terletak di jalan yang ramai dilewati oleh turis karena di pusat perbelanjaan. The seminyak bali beach resort and spa ini memiliki suasana yang tenang dan nyaman di dalamnya dan memiliki akses langsung dengan pantai Seminyak. 

The Seminyak Beach Resort and Spa

Suasana Kolam Renang dilihat dari tampak samping Suasana The Seminyak Resort dan Spa


The seminyak beach resort and spa ini mewadahi akomodasi hotel, cottages, spa, chapel, meeting room, restoran dan beberapa fasilitas rekreasi. 

The Seminyak Beach Resort and Spa


Akomodasi yang ada pada The Seminyak Beach Resort and Spa memiliki lima tipe kamar yaitu The Room Garden Wing (30 rooms), The Room Beach Wing (38 rooms), The Suite (26 rooms), 11 Villa dan dua Penthouse. Pada tipe villa , terbagi menjadi tiga yaitu The Villa 1 Bedroom Garden, The Villa 1 Bedroom Ocean dan The Villa 2 Bedroom Garden. Masing-masing villa memiliki ukuran 190 m2 , dengan fasilitas kamar tidur, kolam renang pribadi, dan kamar mandi. Sedangkan pada villa yang memiliki dua kamar tidur, luas areanya adalah 318 m . The Seminyak Beach Resort and Spa dapat menampung sebanyak 50 orang. 


Sumber:
https://www.travelonline.com/bali/accommodation/the-seminyak-beach-resort-and-spa
https://www.orbitz.com/Seminyak-Hotels-The-Seminyak-Beach-Resort-Spa.h1717203.Hotel-Information
https://www.pegipegi.com/hotel/bali/seminyak_beach_resort_bali_965570/?errorNotification=no_inventory

Posting lainnya:
Posting semua
The Seminyak Beach Resort and Spa

Info Lainnya:


Info Bisnis:






Mobile ads:





Komentar