Google Searching

Info

Jumat, 25 Mei 2012

Kerusakan Komputer Tidak Jelas, Muncul Pesan Ntdll.dll Error

Kerusakan Komputer Tidak Jelas, Muncul Pesan Ntdll.dll Error Munculnya pesan Ntdll.dll Error karena ada gangguan pada file DLL.

Sebuah file DLL, kependekan dari Dynamic Link Library, merupakan jenis file yang berisi instruksi yang dapat memanggil program lain yang diminta untuk melakukan hal-hal tertentu. Dengan cara ini, beberapa program dapat berbagi kemampuan yang diprogram ke dalam satu file.

Sebagai contoh saja, beberapa program yang berbeda mungkin memanggil semua file very useful.dll untuk menemukan ruang bebas pada hard drive, mencari file dalam direktori tertentu, dan mencetak ke default printer.

Ada banyak cara yang ntdll.dll memberi pesan kesalahan yang ditampilkan pada komputer Anda. Kesalahan Ntdll.dll dapat disebabkan oleh beberapa hal yang berbeda yang menghasilkan banyak pesan kesalahan yang berbeda, namun beberapa yang paling umum adalah tercantum di bawah ini: 

1. STOP: 0xC0000221 unknown hard error C:WinntSystem32Ntdll.dll 
2. STOP: C0000221 unknown hard error SystemRootSystem32ntdll.dll
 3. AppName: [NAMA PROGRAM] ModName: ntdll.dll
 4. [NAMA PROGRAM] caused a fault in module NTDLL.DLL at [ALAMAT KESALAHAN] 
5. Crash caused in ntdll.dll!
 6. NTDLL.DLL Error! 
7. Unhandled exception at [ALAMAT KESALAHAN] (NTDLL.DLL)

 Pesan error Ntdll.dll biasanya muncul sebelum atau setelah sebuah program digunakan, sedangkan sebuah program sedang berjalan, ketika Windows sedang startup atau shutdown, atau bahkan selama instalasi Windows.artikel bisa anda dapatkan disini Tutorial memperbaiki komputer........

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Mobi Info

...

Lazada Promo