Google Searching

Info

Kamis, 14 Juli 2016

Cara Install dan Bermain Pokemon GO (Intel Processors Support)

Games Pokemon GO
Games Pokemon GO

Saat ini sedang maraknya orang bermain games Pokemon GO, banyak kehebohan terjadi karena akibat permainan games ini. Games ini sendiri sebenarnya belum resmi hadir di Google Play atau App Store. Meski instalan game Pokemon GO ini sudah banyak beredar tetapi masih menggunakan bahasa Jepang, namun sekarang sudah bisa dimainkan dengan bahasa inggris dan maps Indonesia.

Kali ini yang akan diinstall games Pokemon GO yang sudah support dalam bahasa inggris, game ini menggunakan GPS dan maps. Untuk menginstall games Pokemon GO kamu dapat mendownloadnya di Link Google Play: 

 
Saat ini tersedia bagi pengguna Android dan iOS, meski sebenarnya instalan Pokemon Go ini hanya tersedia untuk negara United States, Australia, Jepang dan New Zealand. Jika berminat silahkan langsung mengunduhnya melalui Google Play Android atau App Store iOS.

Update: Sekarang Pokemon GO v0.29.2 sudah support dan bisa dimainkan untuk pengguna Asus ZenFone Intel processors.


 Cara Install dan Bermain Pokemon GO (Intel Processors Support)


Tutorial Cara install aplikasi (APK) Android dari luar Play Store

1. Masuk ke Settings, Security dan pilih Unknown sources.

2. Install Pokemon GO.


 Cara Install dan Bermain Pokemon GO (Intel Processors Support)


Cara Bermain Pokemon GO di Android

3. Aktifkan GPS, Masuk ke Setting, pilih Location, sentuh tombol ON dan masuk ke menu mode lalu pilih High Accuracy Use GPS, WI-FI, and mobile networks to determine location.

4. Buka atau jalankan Pokemon GO.

5. Untuk pengguna pertama kalinya kita diharuskan mengisi tanggal lahir  (Karena ketentuan syarat bermain Pokemon Go harus dengan usia mencapai 18 tahun ke atas).

6. Kemudian Sign up akun (disarankan menggunakan akun Google).

7. Jika sudah mendaftar, kita harus memilih gender untuk karakter kita di Pokemon GO.

8. Jika pada saat bermain muncul pesan “GPS signal not found” ini berarti GPS belum siap dan sedang mencari signal atau frekwensi, Silahkan tunggu sebentar hingga tulisan tersebut hilang dan bila pada status bar, muncul tulisan "location set by GPS" maka kamu sudah dapat memainkannya, 
jadi permainan games Pokemon GO ini tergantung kondisi sinyal dan koneksi internet pada smartphone pemain.


 Cara Install dan Bermain Pokemon GO (Intel Processors Support)



Panduan Cara Bermain Pokemon GO

Sebagai awal mulai bermain biasanya terdapat ada 3 pokemon yang ada di depan kita yaitu Charmander, Bulbasaur dan Squirtle nah kita akan memilih untuk menangkap salah satu dari ketiganya itu.

9. Untuk dapat mengganti tampilan kamera atau game, hal ini dapat dilakukan pada saat menangkap pokemon dipojok kanan atas menu AR.
Cara menangkapnya tahan pokeball dan geser slide ke arah pokemon yang ingin kita tangkap. Untuk pertama main kemungkinan 100% berhasil tertangkap asalkan arahnya Tepat sasaran.


 Cara Install dan Bermain Pokemon GO (Intel Processors Support)


Setelah kamu berhasil menangkap 1 pokemon, lalu kamu diharuskan untuk mengisi nama untuk karakter kita, gunakan nama yang unik, keren dan belum pernah dipakai orang, karena untuk nama karakter ini bersifat unik dan tidak bisa sama dengan orang lain yang sudah mendaftarkan duluan.
Pokestop tower berguna untuk mendapatkan items seperti Pokeball dan telur, caranya dekatkan posisi kamu di Pokestop lalu sentuh Pokestop dan putarkan sambil di sentuh.


 Cara Install dan Bermain Pokemon GO (Intel Processors Support)

Bagaimana cara untuk memudahkan mendatangkan Pokemon yang terdekat diposisi kita ? yaitu dengan menggunakan Items Incense.
Jika anda berminat bisa masuk ke GYM, mainkanlah hingga Lv.5 dengan Lv.5 ini kamu baru bisa masuk ke GYM untuk bertarung dan memperebutkan wilayah ke sesama Pokemon Trainer. 
Saat di GYM tower pertama kali kamu akan disuruh memilih team yaitu team Instinct, Mystic atau Valor. Jika kamu berhasil menguasai GYM kamu akan mendapatkan koin gratis persetiap jam-nya, koin tersebut dapat ditukar menjadi items lainnya seperti PokeBall, telur, potion, incense dan barang lainnya.

 Cara Install dan Bermain Pokemon GO (Intel Processors Support)


Cara agar Pokemon dapat evolusi atau berubah? 
Pokemon dapat evolusi atau berubah yang harus kamu lakukan yaitu mengumpulkan candy. Candy didapat dari transfer pokemon yang sama. Caranya transfer pokemon: pada menu pokemon geser ke bawah ada tombol transfer. Transfer pokemon yang memiliki CP terendah karena CP merupakan power Pokemon.


 Cara Install dan Bermain Pokemon GO (Intel Processors Support)



Candy bisa digunakan untuk meningkatkan power atau mengevolusikan pokemon. 
Cara untuk mengevolusikan pokemon: Pilih tombol Evolve untuk merubah atau evolusi pokemon.


 Cara Install dan Bermain Pokemon GO (Intel Processors Support)

Game Pokemon Go ini pada dasarnya adalah mengumpulkan Pokemon sebanyak-banyaknya dan menjadi Pokemon Master terkuat disetiap wilayah.
Baca juga: Cara Menginstall Fake GPS di Pokemon GO


 Nah jika anda berminat silahkan download linknya dibawah ini.


 Download Pokemon Go di Google Play

Untuk link ini, klik di kata Gratisnya warna merah:
Download Pokemon GO Gratis 
Download-Pokemon-Go
Download Guide for Pokemon Go
Download Hack for Pokemon Go prank
Download Pikachu Pokemon
Download Trik Main Pokemon Go
Download Find Pokestops for PokemonGo

Sumber referensi:
https://inwepo.co

 

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Mobi Info

...

Lazada Promo