Google Searching

Cara Menginstall Fake GPS di Pokemon GO

 

Game Pokemon GO yang saat ini sedang trend dimasyarakat merupakan game yang mengandalkan lokasi MAP menggunakan GPS. Tetapi kita dapat mengubah, mengganti atau membuat lokasi palsu GPS di Pokemon GO tanpa perlu keluar dari rumah agar posisi GPS kita dapat berubah. Jika kita bermain sesuai lokasi kita berada, itu akan merepotkan bila dilokasi kita tinggal jarang terdapat Pokemon atau Pokestop dan GYM. 

Sedangkan mendapatkan Pokeball, extra poin serta item lainnya itu merupakan seni dari bermain game Pokemon GO.

Nah Bagi anda yang tidak suka keluar untuk sekedar mencari Pokemon di daerah laut ataupun di gunung ataupun dinegara lain seperti USA ataupun Australia, kita bisa mengakalinya agar posisi GPS kita dapat diubah atau diganti tanpa perlu repot-repot pergi keluar sana.




Berikut ini cara mengganti atau mengubah lokasi GPS di MAP Pokemon GO:

Syaratnya Perangkat Android anda sudah di root. Baca: Cara Root Android

Langkah:
1. Download aplikasi Fake GPS Location Spoofer (jangan langsung di-install) dan Lcky Ptchr.
2. Install Lcky Ptchr lalu jalankan, masuk ke menu Rebuild and Install.





3. Masuk ke folder dimana kamu menyimpan aplikasi Fake GPS Location Spoofer
(pada dasarnya ada di dalam folder download jika kamu mengunduh menggunakan browser Google Chrome. /sdcard0/download/).



4. Pilih aplikasi Fake GPS lalu pilih “Install as a System App”. cara ini agar aplikasi Fake GPS berjalan dengan baik karena terpasang di dalam memory internal system Android.





5. Jika aplikasi Fake GPS sudah tepasang sekarang jalankan, masuk ke menu Settings dan centang Expert Mode.
6. Sekarang kembali ke menu utama lalu pilih icon search dan masukan lokasi yang kamu inginkan, contoh: New York. selanjutnya sentuh icon play.






7. Sekarang buka kembali game Pokemon GO dan coba ubah lokasi GPS nya. selamat posisi lokasi GPS sudah berubah
Agar karakter dapat bergerak atau berjalan otomasi di lokasi palsu aktifkan fitur Move around fake location di menu Settings.
Centang Move around fake location, dan biarkan pengaturan angka Timeout in seconds secara default atau bisa kamu ubah menjadi angka 10-30 agar tidak terlalu cepat.




Untuk cara uninstall app Fake GPS dari internal memory gunakan System app remover.

Catetan:
Jika ingin berhasil memangkap Pokemon saat menggunakan fake GPS dan mendapatkan item di Pokestop, status GPS tidak boleh searching, tunggu hingga status “location set by GPS”. dan paling utama adalah koneksi internet dan GPS yang stabil.

Jika tetap terjadi error sulit menangkap Pokemon padahal lingkaran saat ingin menangkap warna hijau dan tidak mendapatkan items di PokeStop, sebaiknya clear data Pokemon Go dan force stop fake GPS nya.
Cara ini dapat kamu gunakan untuk mengubah lokasi di aplikasi sosmed juga seperti Path, Instagram, WhatsApp, Facebook, Google+ dan aplikasi sosial media lainnya.


Download Fake GPS Location Spoofer
Download Fake GPS Location Spoofer (Mirror)
Download Lcky Ptch
Download Lcky Ptch (Mirror)

Sumber: https://inwepo.co




Info Bisnis:






Mobile ads:





Komentar