Langsung ke konten utama

Unggulan

Gambar Kura Kura Kolase Tugas Pelajaran SBDP

  Gambar Kura Kura Kolase  Disekolah pada pelajaran SBDP , Seni Budaya dan Prakarya, mendapat tugas membuat Gambar Kolase Kura-kura. Berikut ini adalah hasil prakarya yang aku buat, dengan warna Hijau di koombinasikan dengan Hijau tua pada bagian kaki, kepala dan ekor kura-kura.  Gambar Kura Kura Kolase Tugas Pelajaran SBDP Gambar Kolase Ikan Nemo Cantik . Cara membuat Gambar Kura Kura Kolase  Bahan bahan:  1. Pertama disiapkan dulu kertas yang berisi sketsa Kura kura.  Lihat: Koleksi Sketsa Kura-kura silahkan Download. 2. Kertas Origami  Kertas Origami pilih warna yang sesuai dengan gambar atau dengan warna yang diinginkan.  Beli kertas origami dengan tekstur dan warna yang berkualitas baik, untuk hasil yang baik. 3. Siapkan Pinset  Fungsinya untuk menempelkan guntingan kertas ke gambar sketsa kura-kura. 4. Siapkan Gunting kertas 5. Siapkan lem kertas  Untuk menempelkan guntingan kertas Origami. 6. Pinsil Gambar Kura Kura Kolase Tugas Pelajaran SBDP Cara membuat bentuk gambar kolase

Linked List

Senarai Berantai atau Linked List adalah salah satu bentuk Struktur data,berisi kumpulan data (node) yang tersusun secara sambung menyambung, dinamis dan terbatas.Linked List saling terhubung dengan bantuan variabel pointerMasing-masing data dalam Linked List disebut dengan node (simpul)
yang menempati alokasi memori secara dinamis dan biasanya berupa struct yang terdiri dari beberapa field. Linked List atau Senarai berantai dapat di ilustrasikan sepertisatu kesatuan rangkaian kereta api. Kereta api terdiri dari beberapa gerbong, masing-masing dari gerbong itulah yang disebut tipe data bentukan(struct). Agar gerbong-gerbong tersebut dapat saling bertaut dibutuhkan minimal sebuah kait yang dinamakan sebagai pointer.
Setelah mendeklarasikan tipe data dan pointer pada list, selanjutnya kita akan mencoba membuat senarai (linked list) tunggal tidak berputar atau sebuah gerbong. Ada beberapa operasi yang dapat kita buat pada senarai tersebut, diantaranya: tambah, hapus dan edit dari gerbong tersebut.
Inti dari Linked list adalah proses (tambah, edit, hapus) dari gerbong / node dan bagaimana menyambungkan antar gerbong /node tersebut.....

Info:

Komentar

Postingan Populer