Langsung ke konten utama

Unggulan

Gambar Kura Kura Kolase Tugas Pelajaran SBDP

  Gambar Kura Kura Kolase  Disekolah pada pelajaran SBDP , Seni Budaya dan Prakarya, mendapat tugas membuat Gambar Kolase Kura-kura. Berikut ini adalah hasil prakarya yang aku buat, dengan warna Hijau di koombinasikan dengan Hijau tua pada bagian kaki, kepala dan ekor kura-kura.  Gambar Kura Kura Kolase Tugas Pelajaran SBDP Gambar Kolase Ikan Nemo Cantik . Cara membuat Gambar Kura Kura Kolase  Bahan bahan:  1. Pertama disiapkan dulu kertas yang berisi sketsa Kura kura.  Lihat: Koleksi Sketsa Kura-kura silahkan Download. 2. Kertas Origami  Kertas Origami pilih warna yang sesuai dengan gambar atau dengan warna yang diinginkan.  Beli kertas origami dengan tekstur dan warna yang berkualitas baik, untuk hasil yang baik. 3. Siapkan Pinset  Fungsinya untuk menempelkan guntingan kertas ke gambar sketsa kura-kura. 4. Siapkan Gunting kertas 5. Siapkan lem kertas  Untuk menempelkan guntingan kertas Origami. 6. Pinsil Gambar Kura Kura Kolase Tugas Pelajaran SBDP Cara membuat bentuk gambar kolase

Program Java : Bytecode

Java adalah sebuah bahasa pemograman yang cukup dikenal luas di dunia programer. Dalam sebagian besar bahasa pemograman, sebuah kode program harus di kompilasi dan di terjemahkan(interpet) sehingga dapat dijalankan didalam sebuah komputer. Software untuk menjalankankompilasi di sebut kompiler. dan untuk melakukan interpretasi dibutuhkan sofware interpreter.perbedaan diantara keduanya terletak pada proses eksekusi kodenya.Kompiler akan menerjemahkan isi kode program scara keseluruhan sedangkan interpreter bekerja dengan cara baris demi baris, maka dengan demikian interpreter bekerja lebih lambat di bandingkan kompiler.

Untuk program Java menggunakan keduanya. sehingga berarti bahwa Java berperan sebagai Compiler dan interpreter. Konsepnya sederhana mula mula kode program yang ditulis dengan bahasa Java akan dikompilasi menjadi suatu kode objek.

Dalam Terminologi Java kode objek ini disebut Bytecode.Jadi dalam bahasa Java hasil akhir programnya akan berupa bytecode berektansi class, bukan file.EXE.
Selanjutnya Bytecode akan dieksekusi baris demi baris oleh interpreter.Dengan demikian, proses kompilasi hanya dilakukan sekali, akan tetapi proses interpet akan dilakukan setiap program di eksekusi.

Komentar

Postingan Populer