Langsung ke konten utama

Unggulan

Nama Burung Di Indonesia

Nama Burung Di Indonesia Alap-alap     Alap-alap australia     Alap-alap capung     Alap-alap coklat     Alap-alap erasia     Alap-alap kawah     Alap-alap layang     Alap-alap sapi     Alap-alap walet     Alap-alap macan Alpine     Alpine papua Angsa     Angsa boiga     Angsa hitam Angsa-batu     Angsa-batu christmas     Angsa-batu coklat     Angsa-batu kaki-merah     Angsa-batu topeng Angsa-kerdil     Angsa-kerdil hijau     Angsa-kerdil kapas Anis     Anis buru     Anis cacing     Anis geomalia     Anis gunung     Anis hutan     Anis kening     Anis merah     Anis nusa tenggara     Anis punggung-merah     Anis siberia     Anis sisik     Anis sulawesi Anis-bentet     Anis-bentet kecil     Anis-bentet kelabu     Anis-bentet sangihe Anis-papua     Anis-papua besar     Anis-papua kecil Anis-puyuh     Anis-puyuh ajax Apung     Apung tanah     Apung zaitun Asi     Asi besar     Asi dada-kelabu     Asi kumis     Asi t

Cara Cepat Bakar Lemak


Lemak yang menumpuk di tubuh merupakan akumulasi selama berbulan-bulan, bahkan bertahun tahun lamanya. Tapi, jangan khawatir, cukup ikuti tips ini untuk mengurangi berat badan dalam waktu singkat.
Pilihan olahraga tepat bisa menambah peluang Anda agar bobot tubuh mudah menyusut. Berikut lima jenis latihan fisik yang dapat membakar lemak tubuh lebih cepat, seperti dikutip dari Timesofindia.
Latihan cardio

Cardio adalah model latihan terbaik bagi pemula. Tidak ada yang menyangkal fakta bahwa latihan ini sanggup membakar kalori secara optimal. Bentuk tubuh tanpa timbunan lemak berlebihan yang banyak diimpikan kaum wanita dapat menjadi milik Anda, tanpa perlu banyak keluar keringat.
Latihan cardio tidak hanya membantu Anda untuk mencapai badan yang bagus, tapi juga meningkatkan stamina, membuat tubuh energik dan fleksibel. Berjalan pada treadmill, cross-trainer, bersepeda, berenang, dan melompat-lompat merupakan bentuk paling populer dalam latihan cardio.
Latihan treadmill akan menggerakkan seluruh tubuh, sedangkan cross-trainer sangat baik untuk otot pinggul dan paha Anda. Mengayuh sepeda juga dapat mengencangkan otot paha dan perut. Latihan cardio  mirip latihan aerobik, karena banyak menggunakan gerakan pada otot-otot secara berkesinambungan dan berirama dalam setiap geraknya.
Seimbangkan dengan diet: Setelah menetapkan latihan yang rutin, sebaiknya secara bertahap Anda mengurangi konsumsi daging merah, kentang goreng, mentega, keju, dan berbagai jenis junk food. Minum air sesuai kebutuhan tubuh Anda. Minum air kelapa dan jus buah segar juga bagus untuk tubuh.
Spinning

Spinning adalah olahraga aerobik yang dilakukan di atas sepeda stasioner yang dirancang khusus atau disebut sepeda berputar.  Anda dapat menyesuaikan kecepatannya, bisa juga seolah-olah mendaki bukit atau menuruni bukit.
Spinning yang dibantu instruktur olahraga di pusat kebugaran dapat membantu Anda untuk tetap menjaga tempo olahraga. Di studio kebugaran, dengan iringan musik dan pencahayaan yang bervariasi, suasana yang menenangkan dan nyaman, membuat Anda fokus. Latihan ini membantu mengurangi lemak dan membangun otot. Anda dapat melakukan 30-45 menit tanpa henti dalam delapan hari, jika Anda menggabungkan dengan cardio.

Seimbangkan dengan diet: Kurangi porsi makanan dari penganan favorit atau yang mengandung lemak dan gula yang tinggi. Hindari menyantap kentang goreng, mentega dan keju.
Lompat tali
Latihan ini dapat membakar lemak dalam jumlah yang banyak pada tubuh Anda. Manfaatnya sangat bagus untuk mengencangkan otot betis, paha, dan bokong Anda.
Seimbangkan dengan diet: Diet sehat, tapi hindari makanan berminyak dan junkfood apapun. Perbanyak minum air putih, jus buah segar dan air kelapa.
Aerobik dan latihan ketahanan

Latihan secara rutin yang baik adalah dilakukan di klub kebugaran di bawah bimbingan pelatih ahli yang memahami tingkat kebugaran Anda. Daya tahan dan keluwesan saat latihan dapat membantu meningkatkan stamina. Jika melakukannya secara rutin, akan sangat baik untuk Anda.
Dengan latar belakang musik, latihan aerobik menjadi sangat menyenangkan untuk membakar lemak dan mendapatkan kebugaran. Untuk mencapai hasil terbaik, lakukan latihan sedikitnya tiga kali seminggu. Lakukan pemanasan dengan latihan cardio set seperti melompat dan melompat-lompat untuk membangun stamina.
Seimbangkan dengan diet: Hindari makanan dengan kandungan karbohidrat tinggi seperti kentang dan pisang. Jika suka makan nasi, kurangi porsi nasi tiap kali Anda makan.
Pilates

Latihan Pilates adalah salah satu sistem kebugaran yang paling populer di dunia saat ini.  Ini jenis latihan aerobik yang mencakup seluruh rangkaian rutinitas di lantai.
Kelompok kelas dilakukan di klub kebugaran, di mana instruktur latihan akan menunjukkan rutinitas baru secara berkala, tergantung pada kemampuan Anda. Setelah pelatihan dua hari dasar, status tubuh diputuskan dan tujuan adalah tetap untuk seminggu. Latihan ini dapat mengencangkan dan menguatkan otot-otot badan. Seimbangkan dengan diet: Diet sehat, tapi hindari makanan berminyak dan junkfood. Minum banyak air, jus buah dan sayuran dan air kelapa. (pet)

By Siswanto - Jumat, 29 Oktober
VIVAnews –

 Info Bisnis:
Mobile ads:




Komentar

Postingan Populer