Langsung ke konten utama

Unggulan

Nama Burung Di Indonesia

Nama Burung Di Indonesia Alap-alap     Alap-alap australia     Alap-alap capung     Alap-alap coklat     Alap-alap erasia     Alap-alap kawah     Alap-alap layang     Alap-alap sapi     Alap-alap walet     Alap-alap macan Alpine     Alpine papua Angsa     Angsa boiga     Angsa hitam Angsa-batu     Angsa-batu christmas     Angsa-batu coklat     Angsa-batu kaki-merah     Angsa-batu topeng Angsa-kerdil     Angsa-kerdil hijau     Angsa-kerdil kapas Anis     Anis buru     Anis cacing     Anis geomalia     Anis gunung     Anis hutan     Anis kening     Anis merah     Anis nusa tenggara     Anis punggung-merah     Anis siberia     Anis sisik     Anis sulawesi Anis-bentet     Anis-bentet kecil     Anis-bentet kelabu     Anis-bentet sangihe Anis-papua     Anis-papua besar     Anis-papua kecil Anis-puyuh     Anis-puyuh ajax Apung     Apung tanah     Apung zaitun Asi     Asi besar     Asi dada-kelabu     Asi kumis     Asi t

Pengertian SEO

SEO (Search Engine Optimization) atau optimisasi mesin pencari adalah serangkaian proses yang dilakukan secara sistematis yang bertujuan untuk meningkatkan volume dan kualitas trafik dari mesin pencari menuju alamat situs web tertentu dengan memanfaatkan mekanisme kerja alami algoritma mesin pencari tersebut. Tujuan spesifik SEO adalah menempatkan suatu alamat situs web pada posisi teratas (atau setidaknya pada halaman pertama) hasil pencarian berdasarkan subyek tertentu. 

Secara logis, alamat situs yang menempati posisi teratas hasil pencarian memiliki peluang lebih besar untuk mendapatkan pengunjung.”. http://id. Wikipedia.org Teknik SEO sangat penting sekali dalam sebuah pergulatan dalam dunia internet, karena tidak dapat dipungkiri, bahwa dengan menjadi urutan teratas sebuah blog akan semakin diminati oleh para pengguna Internet. Pengunjung cenderung lebih terarik dengan beberapa blog yang ada di halaman awal karena dianggap lebih relefan dengan keyword yang mereka cari. 

Dari kecenderungan tersebut kita dapat menarik peminat para pengguna Internet untuk berkunjung ke blog kita. Tentunya kontent atau isi dari blog kita harus relefan dan tepat antara keyword yang kita buat dengan seluruh isi materi dari sebuah blog. Elemen pendukung untuk Optimasi SEO antara lain: 
1. Keterkaitan nama Domain. 
2. Title (Judul). 
3. Keyword (meta). 
4. Deskripsi (meta). 
5. Keterkaitan Isi / Kontent. 
6. Sitemaps. 
7. Natural Listing
8. Backlink

More: 

info:

Komentar

Postingan Populer