Langsung ke konten utama

Unggulan

Gambar Kura Kura Kolase Tugas Pelajaran SBDP

  Gambar Kura Kura Kolase  Disekolah pada pelajaran SBDP , Seni Budaya dan Prakarya, mendapat tugas membuat Gambar Kolase Kura-kura. Berikut ini adalah hasil prakarya yang aku buat, dengan warna Hijau di koombinasikan dengan Hijau tua pada bagian kaki, kepala dan ekor kura-kura.  Gambar Kura Kura Kolase Tugas Pelajaran SBDP Gambar Kolase Ikan Nemo Cantik . Cara membuat Gambar Kura Kura Kolase  Bahan bahan:  1. Pertama disiapkan dulu kertas yang berisi sketsa Kura kura.  Lihat: Koleksi Sketsa Kura-kura silahkan Download. 2. Kertas Origami  Kertas Origami pilih warna yang sesuai dengan gambar atau dengan warna yang diinginkan.  Beli kertas origami dengan tekstur dan warna yang berkualitas baik, untuk hasil yang baik. 3. Siapkan Pinset  Fungsinya untuk menempelkan guntingan kertas ke gambar sketsa kura-kura. 4. Siapkan Gunting kertas 5. Siapkan lem kertas  Untuk menempelkan guntingan kertas Origami. 6. Pinsil Gambar Kura Kura Kolase Tugas Pelajaran SBDP Cara membuat bentuk gambar kolase

7 Layer Dari ISO ( International Standards Organization ) dalam PDT

Standar ISO (International Standards Organization) Menyajikan 7 layar ( lapisan ) keterhubungan yang dapat membentuk arsitektur untuk pengolahan terdistribusi.masing masing layer mempunyai fungsi dan servis yang berbeda beda.Setiap layer ditambah untuk meningkatkan kegunaan mesin, atau tujuan modularitas ( sekumpulan fungsi yang rumit dibagi kedalam beberapa layer).

Layer 1 : Physical control
Mengatur circuit yang mempunyai krakteristik : Fungsi,elektris,fungsional,dan prosedural untuk membentuk,memelihara dan memutuskan hubungan fisik.Standar yang sesuai EIA RS 232 - C, Rekomendasi V.24 dan X21 ( CCITT)
Jenis data : Bit

Layer 2 : Link control
Mengatur pengiriman blojk data melalui jalur fisik tersebut.Standar yang sesuai : HDLC ( High Level Data Link Control)
Jenis data Frame.

Layer 3 : Network control
Sirkuit virtual / logis ( secara fisik tidak ada)
Jaringan transmisi yang mengatur perpindahan data dari satu mesin ke mesin yang lainnya.melalui node pertengahan seperti concentrator, packet switch atau controler.
Standar yang sesuai ; Rekomendasi X.25
Jenis data packet.

Layer 4 : Transport control
Transport blok bit dari satu pemakai ke pemakai lainnya, tanpa manipulasi bit,dan tidak tergantung dari jenis jaringan yang digunakan pemakai.
Jenis data session messege

Layer 5 : Session control
Prosses pembentukan dan penghentian suatu session transmisi dat.
termasuk: checking dan recovery data.

Layer 6 : Presentation control
Fungsi yang berhubungan dengan kumpulan karakter dan kode yang digunakan dan cara data ditampilakan dilayar atau printer.

Layer 7 :Aplication control
Aktivasi aplikasi atau sistem, seperti untuk operator,penggunaan data jarak jauh,kontrol transmisi file, aktifitas data base terdistribusi.dsb

Hubungan

HORIZONTAL : antar layer yang sama dari dua mesin
sifat fungsi ; simetris

VERTIKAL : antar layer yang lebih tinggi dengan yang lebih rendah.
sifat fungsi asimetris dan sederhana ( perlayer)

Komentar

Postingan Populer