Google Searching

Daftar dapat $100 Boodaq.com,

Saya ingin membagi pengalaman ini untuk anda, daftar secara gratis dan langsung (tidak pake lama alias saat itu juga) dapat duit $100 USD, untuk website Boodaq.com, cuma entah benar atau tidak.

Yang pasti jika anda memilki sebuah blog dan ingin mendapat income yang pasti aja dan sudah saya alami lebih baik gunakan Shorte aja. Situs Shorte menggunakan cara pembayaran CPM Click per Million.
Shorte.st adalah situs penyedia untuk mempersingkat url atau biasanya disebut url shortener. Sebagai situs penyingkat url, Shorte.st sama seperti penyedia url shortener lainnya seperti adf.ly, linkbucks.com, adfoc.us. Bedanya Shorte.st dengan situs url shortener lainnya adalah harga eCPM yang lebih tinggi dibandingkan situs url shortener yang lainnya.
Cara kerjanya didalam link yang dibuat shorte, tersebut ada iklan yang nubcul dan pengunjung harus menunggu 5 detik setelah itu baru bisa melihat link tujuan, para publisher akan mendapat bayaran, jika ada orang yang mengklik/melewati url tersebut.
Bagi kalian yang berminat menjadi publisher shorte.st ada beberapa persyaratan pembayaran atau payout di shorte.st. Persyaratan Payout / Pembayaran di Shorte.st yaitu:
Minimal payout $5 keatas, Pembayaran Net 30 / Pembayaran dilakukan tiap satu bulan sekali pada tanggal 10 setiap bulan. Pembayaran dilakukan melalui Paypal atau Payoneer
Bagi yang berminat silahkan daftarlink ini https://shorte.st


Info Bisnis:
Mobile ads:




Komentar

Posting Komentar