Langsung ke konten utama

Unggulan

Gambar Kura Kura Kolase Tugas Pelajaran SBDP

  Gambar Kura Kura Kolase  Disekolah pada pelajaran SBDP , Seni Budaya dan Prakarya, mendapat tugas membuat Gambar Kolase Kura-kura. Berikut ini adalah hasil prakarya yang aku buat, dengan warna Hijau di koombinasikan dengan Hijau tua pada bagian kaki, kepala dan ekor kura-kura.  Gambar Kura Kura Kolase Tugas Pelajaran SBDP Gambar Kolase Ikan Nemo Cantik . Cara membuat Gambar Kura Kura Kolase  Bahan bahan:  1. Pertama disiapkan dulu kertas yang berisi sketsa Kura kura.  Lihat: Koleksi Sketsa Kura-kura silahkan Download. 2. Kertas Origami  Kertas Origami pilih warna yang sesuai dengan gambar atau dengan warna yang diinginkan.  Beli kertas origami dengan tekstur dan warna yang berkualitas baik, untuk hasil yang baik. 3. Siapkan Pinset  Fungsinya untuk menempelkan guntingan kertas ke gambar sketsa kura-kura. 4. Siapkan Gunting kertas 5. Siapkan lem kertas  Untuk menempelkan guntingan kertas Origami. 6. Pinsil Gambar Kura Kura Kolase Tugas Pelajaran SBDP Cara membuat bentuk gambar kolase

Google Akan menyeleksi Website Kualitas Rendah

Google memodifikasi sistem pencariannya. Mereka coba membendung keberadaan situs yang dinilai berkualitas rendah, tampil di deretan atas hasil pencariannya. Namun perubahan ini masih hanya berlaku di wilayah Amerika Serikat saja.

Dikutip detikINET dari Sify, Senin (28/2/2011), Google mengubah formula matematis untuk menyingkirkan situs yang menawarkan value rendah. Ini seperti beberapa situs yang hanya memberi sedikit konten dan malah membawa user ke halaman penuh dengan iklan.

Raksasa mesin cari ini sebelumnya memang sudah berniat untuk membendung situs yang hanya meniru konten dari website lain atau menyajikan informasi yang tidak bermanfaat. Dan, inilah saatnya.

Google memaparkan, perubahan ini menurunkan website dengan kualitas rendah dan meninggikan website berkualitas tinggi dalam rangking hasil pencarian. Website berkualitas tinggi memiliki syarat seperti punya konten orisinal dan memiliki analisis mendalam.

"Kami memiliki sebuah tanggung jawab untuk memicu sebuah ekosistem web yang sehat. Penting kiranya sebuah situs dengan kualitas tinggi mendapat penghargaan dan itulah yang dilakukan dalam perubahan ini," demikian keterangan Google.

Google mengerjakan proyek perubahan tersebut sejak sekitar setahun silam. Penerapannya dimulai di Amerika Serikat dan rencananya bakal menyambangi wilayah-wilayah lainnya.

Sumber: Fino Yurio Kristo - detikinet

( fyk / rou )
Posting Lainnya:
Nihi Sumba Resort
The Brando Resort, Tahiti.
Royal Mansour, Marrakesh, Maroko.
The Peninsula Manila, Filipina.
Hotel Bel-Air, Los Angeles, Amerika Serikat.
Four Seasons Resort Sayan, Bali, Indonesia.
5 Resor Paling Eksklusif di Dunia



Info Lainnya:


Info Bisnis:






Mobile ads:





Komentar

Postingan Populer