Langsung ke konten utama

Unggulan

Jenis Sumber Energi Yang Dihasilkan Bumi

Ilustrasi sumber energi (www.iatekunsri.com) Kehidupan sehari hari kita sangat membutuhkan Enegi, baik manusia, hewan, maupun tumbuhan, semuanya memerlukan energi untuk melakukan aktivitasnya. Selain mahluk hidup, berbagai kendaraan dan mesin juga membutuhkan Energi untuk membuatnya bergerak.  Energi yang digunakan oleh manusia, hewan, dan tumbuhan berasal dari berbagai makanan dan minuman yang dimakannya, sumber energi ini dikenal dengan sumber energi yang dapat diperbaharui. Sumber energi ini tidak menimbulkan polusi udara.  Sementara energi untuk mesin mesin yang digunakan berasal dari bahan bakar berupa bensin, solar, atau dapat juga berasal dari bahan bakar bentuk lainnya. Bahan bakar berupa Bensin dan solar itu sendiri diperoleh dari sumber energi tak terbaharui, yaitu sumber energi yang berasal dari fosil. Sumber energi yang berasal dari fosil ini,  merupakan sumber energi yang paling banyak digunakan oleh manusia.  Karena tidak dapat diperbaharui maka banyaknya penggunaan jenis

Pentingnya Menghidupi Blog




Apapun alasan anda membuat blog anda harus memikirkan bagaimana cara menghidupi blog tersebut. banyak cara yang bisa di lakukan untuk menghidupi blog anda, baik itu dari blog itu sendiri atau dari luar blog, misalkan dari gaji bulanan anda, atau bisnis offline anda. tapi yang akan saya tulis kali ini adalah tentang menghidupi blog dari blog itu sendiri.
Banyak cara menghidupi blog dari blog itu sendiri. Memasang banner , Contextual Advertising , paid per review, link sales dan lain lain. Dari banyaknya pilihan tersebut yang menurut saya paling menarik adalah dengan memasang Contextual Advertising. apa sih Contextual Advertising? Contextual Advertising adalah iklan yang akan keluar di halaman anda yang berhubungan dengan konten atau artikel anda.

Misalkan anda memiliki tulisan tentang resep makanan, maka yang keluar adalah iklan tentang makanan atau resep makanan. tidak seperti banner, kalau banner, apapun konten anda maka banner yang keluar adalah banner tersebut. lalu mengapa saya bilang Contextual Advertising adalah yang termudah, karena untuk memasang iklan Contextual Advertising salah satunya adalah kita tinggal mendaftar di www.BelajarSitti.com lalu memasang script yang di berikan mereka di website kita. Berbeda dengan banner yang dimana kita harus mencari pengiklan tersebut yang ingin mengiklan di website kita. Untuk lebih jelasnya Klik disini untuk mengetahui Apa Itu Sitti yang telah di tulis oleh mas Andy Sjarif.
Paid per review juga merupakan salah satu cara menghasilkan penghasilan dari blog anda yaitu dimana kita harus mencari orang yang ingin di review produknya dan di letakkan di produk kita, atau pun link sales. setelah memasang Script Sitti apa lagi yang harus kita lakukan? yang harus kita lakukan setelah itu adalah mengupdate blog kita secara berkala dan juga meng-SEOkan blog tersebut.


Sekolah Bisnis Internet , Adryan.org
Posting Lainnya:
Nihi Sumba Resort
The Brando Resort, Tahiti.
Royal Mansour, Marrakesh, Maroko.
The Peninsula Manila, Filipina.
Hotel Bel-Air, Los Angeles, Amerika Serikat.
Four Seasons Resort Sayan, Bali, Indonesia.
5 Resor Paling Eksklusif di Dunia



Info Lainnya:


Info Bisnis:






Mobile ads:





Komentar

Postingan Populer