Langsung ke konten utama

Unggulan

Gambar Kura Kura Kolase Tugas Pelajaran SBDP

  Gambar Kura Kura Kolase  Disekolah pada pelajaran SBDP , Seni Budaya dan Prakarya, mendapat tugas membuat Gambar Kolase Kura-kura. Berikut ini adalah hasil prakarya yang aku buat, dengan warna Hijau di koombinasikan dengan Hijau tua pada bagian kaki, kepala dan ekor kura-kura.  Gambar Kura Kura Kolase Tugas Pelajaran SBDP Gambar Kolase Ikan Nemo Cantik . Cara membuat Gambar Kura Kura Kolase  Bahan bahan:  1. Pertama disiapkan dulu kertas yang berisi sketsa Kura kura.  Lihat: Koleksi Sketsa Kura-kura silahkan Download. 2. Kertas Origami  Kertas Origami pilih warna yang sesuai dengan gambar atau dengan warna yang diinginkan.  Beli kertas origami dengan tekstur dan warna yang berkualitas baik, untuk hasil yang baik. 3. Siapkan Pinset  Fungsinya untuk menempelkan guntingan kertas ke gambar sketsa kura-kura. 4. Siapkan Gunting kertas 5. Siapkan lem kertas  Untuk menempelkan guntingan kertas Origami. 6. Pinsil Gambar Kura Kura Kolase Tugas Pelajaran SBDP Cara membuat bentuk gambar kolase

Mengapa Buaya bila berjalan tubuhnya bergoyang

Pernahkah anda mengamati hewan atau bahkan kita sendiri bila sedang berjalan ?

Bila kita amati orang orang yang sedang berjalan, kita akan melihat kaki dan tangan akan bergerak berlawanan. sewaktu kaki kiri maju , tangan kanan ikut maju ; sewaktu kaki kanan maju maka tangan kiri yang akan bergerak maju.

Tetapi gerakan seperti ini tidak hanya terjadi pada manusia saja, kucing, anjing, singa, dan macan juga berjalan serta berlari dengan cara yang sama.

Tangan dan kaki manusia serta hewan bergerak berlawanan seperti itu agar seimbang. Begitu juga Buaya. Cara berjalan buaya terlihat lambat dan lucu karena kakinya sangat pendek bila di bandingkan dengan ukuran tubuhnya.

Perutnya menempel ditanah dan Buaya berjalan dengan cara menarik tubuhnya. Buaya berjalan dengan menggoyang goyangkan tubuh seperti ini agar seimbang.
Posting Lainnya:
Nihi Sumba Resort
The Brando Resort, Tahiti.
Royal Mansour, Marrakesh, Maroko.
The Peninsula Manila, Filipina.
Hotel Bel-Air, Los Angeles, Amerika Serikat.
Four Seasons Resort Sayan, Bali, Indonesia.
5 Resor Paling Eksklusif di Dunia



Info Lainnya:


Info Bisnis:






Mobile ads:





Komentar

Postingan Populer