Langsung ke konten utama

Unggulan

Jenis Sumber Energi Yang Dihasilkan Bumi

Ilustrasi sumber energi (www.iatekunsri.com) Kehidupan sehari hari kita sangat membutuhkan Enegi, baik manusia, hewan, maupun tumbuhan, semuanya memerlukan energi untuk melakukan aktivitasnya. Selain mahluk hidup, berbagai kendaraan dan mesin juga membutuhkan Energi untuk membuatnya bergerak.  Energi yang digunakan oleh manusia, hewan, dan tumbuhan berasal dari berbagai makanan dan minuman yang dimakannya, sumber energi ini dikenal dengan sumber energi yang dapat diperbaharui. Sumber energi ini tidak menimbulkan polusi udara.  Sementara energi untuk mesin mesin yang digunakan berasal dari bahan bakar berupa bensin, solar, atau dapat juga berasal dari bahan bakar bentuk lainnya. Bahan bakar berupa Bensin dan solar itu sendiri diperoleh dari sumber energi tak terbaharui, yaitu sumber energi yang berasal dari fosil. Sumber energi yang berasal dari fosil ini,  merupakan sumber energi yang paling banyak digunakan oleh manusia.  Karena tidak dapat diperbaharui maka banyaknya penggunaan jenis

Google AdSense Apaan Tuh..?



Google AdSense adalah cara menghasilkan uang dengan mudah dan daftarnya pun gratis. Apa sih Google AdSense itu? Jika anda mengunjungi sebuah website (seperti website saya ini), pada bagian atas dibawah "top menu" ada tulisan Ads by Google, itulah yang disebut Google AdSense. Bagaimana bisa menghasilkan uang dari Google AdSense? Caranya begini: mula-mula pemilik website mengajukan permohonan ke pihak Google. Setelah mengisi data-data anda di www.google.com/adsense, google akan menilai website anda, apakah layak untuk dijadikan mitra. Apabila memenuhi persyaratan, maka Google akan mengirimkan konfirmasi penerimaan pengajuan program google adsense. Setelah itu anda masuk ke www.google.com/adsense dengan account anda, lalu pilih type iklan yang ingin anda pasang pada website anda. Copy & paste script yang diberiakan oleh google ke website anda. Anda akan mendapatkan bayaran dari google untuk setiap klik yang terjadi oleh pengunjung website anda. Trik dalam membuat website adsense:

1. Usahakan web anda adalah website yang berfokus hanya pada satu tema, agar pengunjung yang datang adalah orang yang benar-banar tertarik pada tema tersebut. Misalnya, website anda tentang "Home Business", maka pengunjung tentu orang yang sedang mencari informasi tentang "Home Business". Semakin terfokus website anda, semakin besar kemungkinan anda diterima sebagai mitra google.

2. Perhatikan kata kuncinya, deskripsi dan judul/title pada meta tag website anda. Gunakan kata kunci yang sesuai dengan tema website anda. Jangan sekali-kali menggunakan spam kata kunci karena permohonan anda akan ditolak oleh google. Dan apabila anda sudah terdaftar, anda bisa juga di banned.

3. Usahakan sebelum melakukan permohonan, anda telah memiliki lalu lintas traffik web yang tinggi

4. Pelajari dengan seksama ketentuan yang telah digariskan oleh google adsense

5. Bila pengajuan anda ditolak, Google akan mengirimkan beberapa ketentuan yang harus anda penuhi.

Segera perbaiki website anda sesuai dengan ketentuan tersebut. Setelah itu ajukan kembali sampai anda diterima. Jangan putus asa! Selamat Mencoba.

Baca : 

Komentar

Postingan Populer