Google Searching

Shine Foil

Shine Foil
Shine Foil
Shine Foil  adalah foil yang didesain khusus dengan funsi untuk melindungi atap bangunan anda dari cuaca yang buruk dan keadaan yang berubah ubah secara efektif dan efesien. Karena shine foil memiliki kemapuan memantulkan sinar ultra violet secara langsung. Dengan kualitas yang sudah terbukti shine foil merupakan pilihan yang tepat untuk melawan sinar ultra violet dan panas matahari.Shine foil ringan dan mudah dipasang serta mempunyai kekuatan yang berdaya tahan tinggi sehingga shine foil dapat meringankan biaya banguna secara keseluruhan dan menjaga suhu ruangan tetap dingin.

Dibawah ini adalah bebeapa gambar cara cara pemasangannya







Kelebihan shine foil woven

Berkualitas:
Diproduksi dengan proses yang sangat ketat dan terjaga kualitasnya sehingga dapat diandalkan dan kekuatannya dapat dipertanggung jawabkan.

Tahan terhadap panas:
Dapat memantulkan sinar matahari sebesar 95%, sehingga efek panas matahari pada bangunan dapat dikurangi serta suhu dalam bangunan tetap terjaga.

Mengatur kelembaban.
Dirancang khusus untuk mencegah masuknya udara lembab  yang menyebabkan terjadinya pengembunan yang mengakibatkan menurunnya daya tahan atap bangunan.

Anti Robek dan mudah pemasangan.
Terbuat dari bahan yang kuat sehingga tidak mudah robek pada saat digunakan serta berguna juga sebagai lapisan penahan air untuk mengurangi kebocoran.

Praktis dan effesien.
Mudah dipasang dan resiko kerusakan sangat kecil pada waktu digunakan, Shine foil juga bisa diaplikasikan pada berbagai macam rangka atap.




Komentar