Google Searching

Info

Selasa, 24 Juli 2012

Pesan.com Sebuah Media Iklan Berbasis PPC



Dunia periklannan di tanah air bertambah dengan berdirinya sebuah situs pengiklan yang bernama Pesan.com.
Pesan.com berdiri pada 19 Agustus 2011 sebagai penyedia jasa periklanan online dijaringan website yang tergabung dalam program Pesan.com.
Pesan.com memiliki iklan yang ditampilkan  untuk penerbit dan pengiklan. yaitu:

1. UNTUK PEMILIK USAHA / ADVERTISER

 Pesan.com menawarkan distribusi iklan berbasis pay-per-click (PPC) keribuan situs jaringan dan mitra Pesan Publisher. Pesan.com adalah solusi tepat bagi pemilik usaha yang ingin memasarkan produknya secara online dengan efektif dan efisien. Dengan teknologi yang Pesan.com miliki, setiap klik yang Anda bayarkan diteliti untuk memastikan trafik yang datang kesitus Anda adalah benar-benar pengunjung yang potensial. Jika kami menemui pengunjung yang tidak valid, uang Anda kami kembalikan. Kami juga menvalidasi kualitas situs yang menayangkan iklan advertiser kami dengan sistem maupun manual oleh staf spesialis kami.

 2. UNTUK PEMILIK SITUS / PUBLISHER

Bergabunglah menjadi publisher Pesan.com dengan menayangkan iklan advertiser kami pada situs Anda. Dapatkan komisi untuk setiap klik dari pengunjung situs Anda. Akumulasi komisi dibayarkan setiap bulannya langsung ke rekening Bank Central Asia (BCA) Anda dengan nilai minimal penarikan Rp 100.000,- saja.

Pelajari cara untuk meningkatkan penghasilan Anda dari halaman web Anda menggunakan PESAN.com account penerbit. Tampilkan teks / banner iklan yang paling relevan dengan konten situs Anda. Dapatkan penghasilan dari klik yang Anda terima pada iklan kita ditampilkan di halaman Anda. Menyaring iklan dari pesaing Anda dari unit tampilan iklan Anda. Anda dapat menampilkan iklan di halaman konten Anda serta mesin pencari Anda dapat menggunakan tampilan unit iklan kami bersama dengan program iklan lainnya.

4 komentar:

  1. kok cuman ke bank BCA? Ngak bisa y k rekening laen?

    BalasHapus
  2. baru 3 minggu masuk jadi publisher ternyata kenceng jg per click nya tp mereka tegas dengan fraud click deh, saya kena warning 2x tp masalah pembayaran ok dan sip. good review deh buat pesan.com

    BalasHapus
  3. ane kutip dari sitenya pesan

    -'2. Lebih murah nya iklan anda karena kami tidak seperti lintah darat yang menarik keuntungan banyak dari publisher/ owner web yang mana membuat publisher malas bergabung."

    komen ane :keknya ngajak berantem sama ppc lain

    -"Jadi tunggu apa lagi bagi para publisher di PPC lain? Segera beralih ke PPC yang lebih proffesional, PESAN.com"

    komen ane:dimana letak lebih profesionalnya? sementara siapa dia aja gak jelas. alamat gak ada, who is di tutup.

    jadi pengen ketawa

    BalasHapus
  4. sob, kok situs ppc pesan.com gk bsa di buka.
    heee
    salam blogger
    http://samboedy.blogspot.com/

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Mobi Info

...

Info Promo