Google Searching

Tanaman Kacang tanah (Arachis Hypogea)

Ikan Hias Aquascape GloFish Tetra Danios

 

Ikan Hias Aquascape GloFish Tetra Danios


GloFish adalah merek ikan fluorescent hasil rekayasa genetika yang dipatenkan dan bermerek dagang.

Glofish ini merupakan salah satu hewan hasil rekayasa genetika pertama yang dijual dipasaran. Ikan ini termasuk dalam keluarga Cypinidae, yang populer dengan ikan Zebra atau Zebra Danio yang berasal dari sungai sungai di wilayah himalaya Tenggara, ikan Danio hidup di daerah India, Pakistan, Bangladesh, nepal dan Birma. 

Ikan Hias Aquascape GloFish Danios memiliki 5 jenis warna yaitu:  Bitu-Cosmic Blue, Hijau-Electric Green, Ungu-Galactic Purple, Merah Starfire Red, Oranye- Sunburst Orange. 

Berikut ini adalah penampakannya: 

Electric Green Danio


Sunburst Orange Danio



Starfire Red Danio



Cosmic Blue Danio


Galactic Purple Danio

Zebrafish dengan warna tubuh seperti warna stabilo, dijual dengan merk GloFish, saat ini dijual dalam aneka variasi warna: merah terang, hijau, oranye-kuning, biru, merah muda, dan ungu. Baru-baru ini "Electric Green", "Sunburst Orange", "Moonrise Pink", "Starfire Red", "Cosmic Blue", dan "Galactic Purple" berwarna tetra (Gymnocorymbus ternetzi), sebuah barb harimau "Electric Green" (Puntius tetrazona), 

Di marketplace dijual dengan hanrga berkisar antara 25 ribu - 75 ribu perekor bahkan ada yang lebih tinggi juga tergantung dari kualitasnya. 


Fish Type
Danio, Cosmic Blue, Electric Green, Galactic Purple, Starfire Red, Sunburst Orange


Sources: https://www.glofish.com/Glofish/Danios.aspx







Komentar