Google Searching

Adsense SITTI

Adsense SITTI
Adsense SITTI

Sejak berdiri pada tahun 2010, Sitti adalah jaringan pemasang iklan kontekstual daring (online) terbesar di Indonesia. Jaringan kami yang mencakup lebih dari jutaan jumlah halaman web yang siap menjadi media para pengiklan siti dan lebih dari 1,000 blog berbahasa Indonesia memudahkan para pemasang iklan untuk menjangkau sasaran pasar dalam jaringan internet yang dituju.Kami juga membantu para pemilik situs dan blog untuk memanfaatkan halaman-halaman di situs/blog mereka dengan pemasangan iklan dari jaringan kami.

Iklan kontekstual artinya menyuguhkan iklan kepada pengunjung situs yang memiliki profil yang sesuai dengan kebutuhan si pemasang iklan. Mulai dari usia, jenis kelamin, profesi, hingga gaya hidup.Iklan kontekstual merupakan tren iklan masa kini yang bertumpu pada teknologi yang dapat membidik para pelanggan berdasarkan kata kunci (keyword) yang mereka ketik di kolom pencari.Sistem Sitti lalu membaca kata kunci tersebut, mengolahnya sedemikian rupa untuk kemudian memanggil pesan-pesan iklan yang relevan untuk ditampilkan di situs yang dibaca secara keseluruhan oleh si pengunjung, baik iklan tersebut muncul di satu halaman yang sama maupun berupa iklan pop-up . Iklan kontekstual adalah iklan yang munculnya di suatu web secara dinamis.Iklan kontekstual dari hasil pencarian lewat media situs pencari menjadi salah satu dari sektor periklanan yang paling pesat perkembangannya. 

SITTI merupakan platform iklan kontekstual berbahasa Indonesia. Ada 2 (dua) macam bentuk kerjasama dengan SITTI. 

Pertama, bergabung sebagai advertiser SITTI di SITTI359.
Di sini Anda bisa beriklan sesuai dengan kata kunci yang Anda pilih. Dimana kata kunci berperan sebagai penghubung antara iklan Anda dengan situs publisher SITTI yang akan menayangkan iklan Anda. Mesin SITTI akan secara otomatis membaca kata kunci yang Anda pilih, dan akan menampilkan iklan Anda pada publisher SITTI yang isi konten pada situsnya sesuai dengan kata kunci iklan. 

Kedua, bergabung sebagai publisher SITTI di SITTIzen.
Di sini Anda bisa menayangkan iklan SITTI pada halaman situs (website/blog) Anda, dengan cara memasang/menempelkan script SITTI pada website/blog Anda. Keuntungan menjadi publisher SITTI adalah Anda bisa mendapatkan penghasilan dari setiap klik pada iklan yang tampil di website/blog Anda. 

Dengan menempelkan script SITTI pada website/blog Anda, Anda bisa mendapatkan penghasilan dari setiap klik pada iklan SITTI yang tampil di website/blog Anda. 

Kapan Publisher di bayar?
SITTI melakukan pembayaran kepada para publisher setelah saldo mencapai Rp 100.000, dan pembayaran dilakukan 60 hari setelah proses perhitungan oleh pihak SITTI. Anda bisa lihat informasi lebih detail mengenai pembayaran di Syarat dan Ketentuan SITTI pada poin 11.

Untuk mendaftar sebagai publisher SITTI di SITTIzen, silahkan ikuti langkah-langkah berikut: 
Masuk ke www.sitti.co.id; 
Klik SITTIzen; Klik "klik disini untuk mendaftar"; 
Isi data-data Anda yang dibutuhkan, kemudian klik "kirim ke SITTI"; 
SITTI akan mengirimkan email verifikasi ke alamat email yang Anda daftarkan; 
Lakukan verifikasi untuk mengaktifkan akun. 

Untuk membuat slot iklan, silahkan ikuti langkah-langkah berikut: 
Log in ke SITTIzen; Klik “buat slot iklan”; 
Isi data-data yang diperlukan (masukkan situs blog Anda), dan di halaman ini Anda dapat mensetting blog Anda sesuai dengan keinginan Anda; Kemudian klik “selesai dan tampilan kode HTML”; 
Dan Anda telah berhasil membuat slot iklan, lalu klik “lanjut” untuk melanjutkan; Salin dan tempel kode HTML ke dalam situs Anda; Kemudian klik “selesai”; 

Untuk meletakkan script sitti pada blog Anda, bisa lihat panduannya di sini https://sittizen.sitti.co.id/download.php, atau Anda bisa mengikuti langkah-langkah berikut: 
Untuk memasang skrip SITTI pada blogger, silahkan ikuti langkah-langkah berikut: 
Masuk ke control panel blogger Anda; 
Pilih tautan "tambah gadget" Pilih tautan "HTML/Javascript" Tempelkan script iklan SITTI pada bagian "konten" Simpan.

 Untuk memasang skrip SITTI pada wordpress, silahkan ikuti langkah-langkah berikut: 
Unduh plugin wordpress di https://sittizen.sitti.co.id/downloads/sitti_wordpress_plugin_v01.zip SITTI script tidak bisa digunakan di wordpress.com, hanya di engine wordpress yang di download dan di install ke server lain. Unggah plugin melalui panel kontrol Wordpress Anda Lakukan pengaturan plugin di menu "SITTI Ads" pada bagian bawah menu kiri panel kontrol Masukkan SITTI_ID dan pilih template iklan yang paling cocok untuk situs web Anda. Anda juga dapat mengatur tinggi dan lebar iklan sesuai dengan kebutuhan Anda. Pada bagian "widgets", letakkan plugin SITTI di salah satu posisi side bar Mengaktifkan plugin. Kami informasikan bahwa saat ini script SITTI hanya bisa dipasang di wordpress yang berbayar (vip.wordpress.com) karena masalah lisensi.
Lain halnya dengan blog, pada website pribadi untuk pemasangan script SITTI, Anda harus mempunyai pengetahuan sedikit tentang IT (tahu cara memasang script) atau Anda bisa minta bantuan kepada yang mengerti mengenai hal itu (admin website Anda). Sukses selalu.

Baca Lainnya: 

Komentar