Google Searching

Domain Gratis Selamanya Mau?

Nah Buat teman teman yang berminat memiliki sebuah web, berikut ini ada sebuah tawaran istimewa yaitu Domain gratis. Penawaran domain gratis ini sangat cocok untuk anda yang ingin mencoba memulai bisnis online.

Untuk mendapatkan mendapatkan domain gratis ini, hanya dengan melakukan pembelian salah satu paket hosting murah di pusat hosting, harga paket hosting mulai 35rb per tahun. paket yang termurah dan sangat cocok untuk pemula dalam bisnis online atau bagi anda yang masih mau coba-coba.

Apakah Domain Gratis ini bisa disetting untuk Email?
Bisa donk, anda bisa menggunakan domain gratis ini untuk email dan kita integrasikan dengan mail hosting Google Apps sehingga anda akan memiliki inbox email sampai sebesar 7GB per email dan maksimal 50 akun email. WOW!!! besar kan?

Apakah saya bisa mengatur DNS untuk Domain Gratis Ini?
Sangat bisa, anda bisa mengatur DNS sesuai dengan kebutuhan anda. Anda bisa membuat record A, CNAME, MX, dll

Apakah saya bisa Membuat Subdomain dari Domain Gratis ini?
Tentu..., anda bisa membuat subdomain sebanyak yang anda mau karena memang tidak ada batasan dalam pembuatan subdomain

Bukankah Domain CO.CC lebih bagus dan Gratis?
Siapa bilang domain co.cc gratis? Anda akan dikenakan biaya sebesar $3 atau sekitar 30rb sebagai biaya registrasi domain. Nah jika anda menggunakan domain co.cc anda akan mengeluarkan 2 biaya yaitu biaya domain sebesar $3 dan biaya hosting, tapi kalau anda membeli paket hosting termurah di kami anda akan dikenakan 1 biaya yaitu biaya hosting saja sedangkan domainnya gratis.

Nah bila anda berminat silahkan klik link dibawah ini ini lalu klik domain
Silahkan klik Domain Gratis
Info:
Baca Juga:






Info:

Komentar