Langsung ke konten utama

Unggulan

Gambar Kura Kura Kolase Tugas Pelajaran SBDP

  Gambar Kura Kura Kolase  Disekolah pada pelajaran SBDP , Seni Budaya dan Prakarya, mendapat tugas membuat Gambar Kolase Kura-kura. Berikut ini adalah hasil prakarya yang aku buat, dengan warna Hijau di koombinasikan dengan Hijau tua pada bagian kaki, kepala dan ekor kura-kura.  Gambar Kura Kura Kolase Tugas Pelajaran SBDP Gambar Kolase Ikan Nemo Cantik . Cara membuat Gambar Kura Kura Kolase  Bahan bahan:  1. Pertama disiapkan dulu kertas yang berisi sketsa Kura kura.  Lihat: Koleksi Sketsa Kura-kura silahkan Download. 2. Kertas Origami  Kertas Origami pilih warna yang sesuai dengan gambar atau dengan warna yang diinginkan.  Beli kertas origami dengan tekstur dan warna yang berkualitas baik, untuk hasil yang baik. 3. Siapkan Pinset  Fungsinya untuk menempelkan guntingan kertas ke gambar sketsa kura-kura. 4. Siapkan Gunting kertas 5. Siapkan lem kertas  Untuk menempelkan guntingan kertas Origami. 6. Pinsil Gambar Kura Kura Kolase Tugas Pelajaran SBDP Cara membuat bentuk gambar kolase

Gua Budha Ellora Negara Bagian Maharashtra, India.

 Gua Budha Ellora Negara Bagian Maharashtra, India.

Gua Budha Ellora Negara Bagian Maharashtra, India.


Gua Budha Ellora adalah Situs Warisan Dunia UNESCO yang terletak di distrik Aurangabad di Maharashtra, India. Ini adalah salah satu kompleks gua-kuil kuil batu-potong terbesar di dunia, menampilkan Jain, Buddha dan Hindu, monumen, dan karya seni, yang berasal dari periode 600-1000 CE.  Gua 16, khususnya, menampilkan penggalian batu monolitik tunggal terbesar di dunia, kuil Kailasha, sebuah monumen berbentuk kereta yang didedikasikan untuk Dewa Siwa. Penggalian kuil Kailasha juga menampilkan patung-patung yang menggambarkan para dewa, dewi, dan mitologi yang ditemukan di Vaishnavism, Shaktism, serta panel-panel bantuan yang merangkum dua Epik Hindu utama. 

 Gua Budha Ellora Negara Bagian Maharashtra, India.

 Gua Budha Ellora Negara Bagian Maharashtra, India.


 Gua Budha Ellora Negara Bagian Maharashtra, India.

Ada lebih dari 100 gua di lokasi tersebut, semuanya digali dari tebing basal di Bukit Charanandri, 34 di antaranya terbuka untuk umum. Ini terdiri dari 12 gua Buddha (gua 1–12), 17 gua Hindu (gua 13-29) dan 5 gua Jain (gua 30–34), masing-masing kelompok mewakili dewa dan mitologi yang lazim pada milenium 1 Masehi, serta biara-biara dari masing-masing agama.  Mereka dibangun berdekatan satu sama lain dan menggambarkan keharmonisan agama yang ada di India kuno. Semua monumen Ellora dibangun selama dinasti Hindu seperti dinasti Rashtrakuta, yang membangun bagian dari gua-gua Hindu dan Budha, dan dinasti Yadava, yang membangun sejumlah gua Jain. Pendanaan untuk pembangunan monumen disediakan oleh bangsawan, pedagang, dan orang kaya di wilayah tersebut.


 Gua Budha Ellora Negara Bagian Maharashtra, India.


 Gua Budha Ellora Negara Bagian Maharashtra, India.


Meskipun gua berfungsi sebagai biara, kuil, dan tempat persinggahan bagi peziarah, lokasi situs pada rute perdagangan Asia Selatan kuno juga menjadikannya pusat komersial penting di wilayah Deccan. [10] Itu adalah 29 kilometer (18 mil) barat laut Aurangabad, dan sekitar 300 kilometer (190 mil) timur-timur laut Mumbai. Saat ini, Gua Ellora, bersama dengan Gua Ajanta di dekatnya, adalah objek wisata utama di wilayah Marathwada di Maharashtra dan sebuah monumen yang dilindungi di bawah Survei Arkeologi India. sumber: Wikipedia.


More:
Kerennya! Pohon Bunga Dari Plastisin Warna Warni

Info Bisnis:
Mobile ads:




Komentar

Postingan Populer