Google Searching

Lampion Dari Kertas Angpao Bekas

Lampion Dari Kertas Angpao Bekas
Lampion Dari Kertas Angpao Bekas

Perayaan Tahun Baru Imlek tahun 2023 jatuh pada hari Minggu tanggal 23 januari 2023. Pada perayaan ini tradisinya para orang tua membagikan Amplop merah atau yang dikenal dengan Angpao.  Terdapat banyak corak dan warna yang beraneka ragam dari kertas Angpau ini.

Biasanya kertas angpao ini setelah selesai maka akan dibuang begitu saja, sayang sekali yah, padahal corak dan warnanya bagus-bagus tuh.  

Nah Adik-adik jangan dibuang kertas angpaunya, kita jadikan hiasan saja berupa lampion Imlek.

Yok kita buat prakarya membuat lampion untuk hiasan rumah dengan memakai kertas Angpao bekas ini, untuk contohnya kita dapat lihat di Koleksi Gambar Lampion Dari Kertas Angpao

Kita juga dapat membuat Lampion kotak sederhana kertas angpao, bisa juga kita kombinasikan dengan stik es krim atau bahan yang lainnya. Dibawah ini gambar Lampion dari kertas Angpao bekas.

Lampion Dari Kertas Angpao Bekas
Lampion Dari Kertas Angpao Bekas dengan Stik Es krim

Caranya buatnya mudah dengan membuat rangka berbentuk kotak dari stik es krim, denga ukuran yang disesuaikan dengan ukuran dari kertas angpaunya. Rangka yang kita buat dari stik es krim ini direkatkan menggunakan lem bakar atau Glue Gun. Jika sudah berbentuk kerangka, langkah selanjutnya tinggal menempelkan kertas angpaunya pada setiap sisi. 

Jangan lupa juga untuk memasang tali dibagian atas untuk menggantungnya dan menambahkan asesoris tambahan di bagian bawahnya .

Artikel lainnya:

Lampion Kertas Angpau Lampion Angpau Desi Bebek
Lampion Durian Mini Sederhana
Lampion kotak sederhana kertas angpao 
How to make Triangle Lantern for Chinese New Year decor
Lampion Kertas Angpau Sederhana Mudah Dibuat
Lampion Naga Raksasa di Nusa Dua Lantern Festival.
Lampion Kertas Angpau Sederhana Mudah Dibuat
Lampion Damar Kurung Khas Gresik
Lampion Dari Kertas Ang Pao
10 Tempat Pusat Budaya dan Kesenian di Jakarta
Lampion Unik dan Cantik
Posting semua



Komentar