Google Searching

Info

Sabtu, 29 Oktober 2011

Delapan besar orang kaya mendadak karena Google AdSense


Berikut ini adalah delapan besar orang yang kaya mendadak karena Google AdSense. Informasi ini dikumpulkan melalui wawancara dan artikel yang diketemukan di internet.
Daftar dibawah ini adalah daftar pemilik situs pribadi . Perusahaan besar yang ikut AdSense seperti AOL tidak termasuk dalam daftar.

1: Markus Frind: PlentyOfFish.com - $300,000 per bulan

Markus Frind adalah warga kota Vancouver yang punya situs jodoh dunia. Situsnya, Plentyoffish.com adalah situs jodoh terbesar di Internet. Plentyoffish.com menerima sekitar 500 juta page views per bulan dan menghasilkan lebih dari $10,000 per hari buat Markus, yang mengelola situsnya cukup dari rumah ajeh !

Kalo elu ngira situs sebesar ini pasti banyak karyawannya maka elu salah besar ! Bangsat ini cumak ngejalanin situsnya berdua ama ceweknya, yang bertugas ngejawab email email. Markus juga bikin kode Plenty of Fish sendiri. Situs ini cumak butuh empat server buat traffic.

Keraguan tentang pendapatan Markus dari Google AdSense terhapus sudah ketika ia berhasil mengirimkan bukti cek sebesar $900,000 dari Google. Menurut tulisan di blog si Markus ini, cek ini merupakan hasil dua bulan.

2: Kevin Rose: Digg.com - $250,000 per bulan

Kevin Rose mulai bikin Digg bulan Desember 2004 dengan modal $1000. Hari ini Digg adalah salah satu situs berita terbesar di internet, dengan anggota lebih dari 400,000 orang dan lebih dari 200 juta page views per bulan. Menurut tulisan di Business week ini, Digg bakalan menghasilkan $3 juta tahun ini dari kombinasi iklan Google AdSense dan Federated Media. Sialnya, hanya Si Rose dan akuntannya yang mengetahui berapa yang dihasilkan dari Google dan berapa dari Federated Media. Gua tebak sih pasti 100% dari Google.

Berapapun hasil Google AdSense dari $250,000 per bulan, yang pasti tidak kecil.

3: Jeremy Schoemaker - $140,000 per bulan

Jika ada orang yang bisa ditasbihkan sebagai Jagoan Internet marketing , ShoeMoney pasti akan berada di minimal tiga besar. Jeremy Schoemaker adalah seorang search engine marketer yang sangat mengetahui bagaimana memanfaatkan Google AdSense dan AdWords sekaligus. Di poto diatas, lu liat si bangsat itu dengan cek terbesar yang pernah ia terima dari Google AdSense. Itu hasil selama bulan Agustus 2005 saja ! Karena setelah itu Si Shoemaker ini merubah metode pembayarannya dengan transfer ke rekening bank langsung. Tidak diragukan lagi pasti dia gak mau pusing dengan teller bank karena setiap bulan harus nyairin cek senilai $100 ribu lebih.

Nggak seperti perek-perek Google yang laen, ShoeMoney, demikian julukannya,nggak hanya punya satu situs doang. Dia berhasil mendapatkan uang segunung dari Google dengan membikin ratusan situs dan ribuan domains ! Edan ! gimana ngurusinya ya ?.

4: Jason Calacanis: Weblogs, Inc. - $120,000/Rp 1.080.000.000 per bulan

Sebelum Jason Calacanis menjual Weblogs, Inc kepada AOL senilai $25 juta, dia berhasil mendapatkan $4,000 sehari dari Google AdSense. Saking mantebnya maka Google menggunakan Weblogs sebagai contoh keberhasilan.

Apalagi sekarang AOL mengontrol Weblogs, berani tarohan sekarang situs ini bisa menghasilkan lebih dari $120,000 sebulan !

5: David Miles Jr. & Kato Leonard - $100,000/Rp 900 juta ajah ! per bulan

Menurut artikel di Washington Post ini, David Miles Jr. dan Kato Leonard, mengaku bahwa mereka berhasil mendapatkan $100,000 dari situs mereka, Freeweblayouts.net, yang memberikan secara gratis template buat MySpace.

Masalahnya dari duit itu bukan 100% dari AdSense. Free Web Layouts juga memasang advertising networks selain Google. Bagaimanapun, dengan $100,000 per bulan, gua yakin bahwa presentase AdSense tetep lebih tinggi dari perek Google berikut ini.

6: Tim Carter: AskTheBuilder.com - $30,000 per bulan

Tim Carter adalah seorang tukang kayu dan ahli perpipaan terdaftar dan punya acara radio sendiri. Dia juga sering tampil di televisi. Dia mendirikan AsktheBuilder.com di tahun 1995, Tujuan utamanya sih untuk mengumpulkan rekan sejawatnya sesama tukang kayu di situsnya. Menurut the Google case study, Mr. Carter begitu pinter ngulikk Google ads di situsnya sehingga sekarang berhasil mendapatkan $30,000 sebulan.

Pendapatan AdSense si Tim ini sekarang berkisar $1400 sehari dan terus naik. Kesimpulannya, Si Carter ini sangat antusias tentang AdSense: dan ini membuatnya tetep fokus dipengembangan isi situs, dan ia juga membuat semacam built-in tools untuk mengukur kinerja iklan danmelakukan perubahan sana-sini untuk memaksimalkan pendapatan. “Orang datang ke gua untuk minta tolong,” kata Carter. “Mereka mendapatkan apa yang mereka inginkan dari kolom,nasihat dan tulisan gua - dan tentu saja dari iklan AdSense.”

7: Joel Comm - $24,000/Rp 216 juta ajah ! per bulan

Joel Comm adalah seorang get rich quick guru. Dia menulis e-book terlaris, What Google Never Told You About Making Money with AdSense. Di e-book ini, tentu saja dengan website yang ikut mempromosikan buku itu menunjukkan screen shot dari pendapatan AdSense Mr. Comm dari tanggal 19 November 2005 sampai tanggal 15 Desember 2005. Apakah sampai sekarang si Mr. Comm ini masih berhasil mendapatkan jumlah yang sama kita tidak tahu.

8: Shawn Hogan – DigitalPoint.com $10,000/Rp. 90 juta per bulan

Di bulan Januari 2005 the New York Times memuat artikel tentang AdSense, menampilan Shawn Hogan, pendiri DigitalPoint. Artikel itu menyatakan bahwa Mr. Hogan ini berhasil mendapatkan $10,000 per bulan dari Google AdSense dengan cara menggunakan model pembagian keuntungan yang unik.

Google membayar Digital Point sebesar $10,000 per bulan, tergantung berapa banyak orang mengklik atau melihat iklan, tukas Shawn D. Hogan, sang pemilik sekaligus chief technology officer dari Digital Point.



Sumber:  September 25th, 2006 by John Chow

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Mobi Info

...

Lazada Promo