Langsung ke konten utama

Unggulan

Gambar Kura Kura Kolase Tugas Pelajaran SBDP

  Gambar Kura Kura Kolase  Disekolah pada pelajaran SBDP , Seni Budaya dan Prakarya, mendapat tugas membuat Gambar Kolase Kura-kura. Berikut ini adalah hasil prakarya yang aku buat, dengan warna Hijau di koombinasikan dengan Hijau tua pada bagian kaki, kepala dan ekor kura-kura.  Gambar Kura Kura Kolase Tugas Pelajaran SBDP Gambar Kolase Ikan Nemo Cantik . Cara membuat Gambar Kura Kura Kolase  Bahan bahan:  1. Pertama disiapkan dulu kertas yang berisi sketsa Kura kura.  Lihat: Koleksi Sketsa Kura-kura silahkan Download. 2. Kertas Origami  Kertas Origami pilih warna yang sesuai dengan gambar atau dengan warna yang diinginkan.  Beli kertas origami dengan tekstur dan warna yang berkualitas baik, untuk hasil yang baik. 3. Siapkan Pinset  Fungsinya untuk menempelkan guntingan kertas ke gambar sketsa kura-kura. 4. Siapkan Gunting kertas 5. Siapkan lem kertas  Untuk menempelkan guntingan kertas Origami. 6. Pinsil Gambar Kura Kura Kolase Tugas Pelajaran SBDP Cara membuat bentuk gambar kolase

Keyword Density itu Apa sih?


Dalam bahasa Indonesia jika diartikan Keyword Density mempunyai makna kepadatan kata kunci dan dalam dunia SEO Keyword Density diartikan sebagai kepadatan kata kunci dalam sebuah website atau konten yang anda buat. Misalnya, ketika anda sedang menulis sebuah artikel berapa sering perulangan kata-kata yang menjadi penekanan utama atau kunci utama artikel anda.

Mengapa Keyword Density begitu penting dalam sebiuah blog atau web?

Ketika anda mencoba memikirkan dan menerka-terka, kira-kira bagaimana sebuah Search Engine seperti Google dan Bing melakukan penilaian terhadap suatu situs/website sehingga hanya konten yang sangat relevan tampil di posisi ranking tertinggi? Nah menurut para ahli Google dan Bing melakukan penilaian salah satunya menggunakan perhitungan pada keyword density.  Google dan Bing menghitung rating rata-rata kepadatan keyword tersebut sehingga pada akhirnya dapat menentukan kualitas dan maksud dari konten yang anda sampaikan. Hasilnya, hanya konten berisi informasi yang relevan akan berada pada rating teratas.

Keyword Density, asal ulang beberapa kali beres kan?

Tapi.... jangan menganggap mesin itu bodoh! algoritma Search Engine google dan Bing akan semakin baik sehingga akan bisa membedakan konten tipuan atau bersifat spamming dan konten mana yang bener-bener original bukan abal-abal serta ingin menyampaikan informasi.  Oleh karena itu, pastikan penggunaan dan perulangan kata kunci anda tidak lebih dari 5 % dari total informasi yang anda sampaikan.

Nah...jelas kan..lets do it......

Semoga sukses.
Baca Juga:





Info:

Komentar

Postingan Populer