Info

Jumat, 25 Oktober 2019

Bebek Mandarin

Bebek Mandarin
Bebek Mandarin 

Kehidupan Bebek mandarin pada saat musim dingin tiba koloni bebek mandarin yang ada di Cina akan bermigrasi ke Cina bagian selatan yang mempunyai suhu yang relatif hangat.

Bebek Mandarin

Aix galericulata atau Bebek mandarin adalah bebek berukuran sedang dengan panjang 41- 49 cm dan bentang sayap 65- 75 cm dan berat sekitar 500-700 gram. Bebek mandarin dapat bertelur sekitar 12 butir. Mereka dapat hidup hingga 20 tahun lebih. Penetasan telur bebek membutuhkan waktu sekitar 28 hari, sama seperti bebek konsumsi. Bebek mandarin mempunyai daging yang kurang enak bila disantap dan tentu saja bebek mandarin ini masuk di kategori bebek hias. 


Bebek Mandarin


Klasifikasi Bebek Mandarin
Kingdom : Animalia
Filum : Chordata
Kelas : Aves
Ordo : Anseriformes
Famili : Anatidae
Genus : Aix
Spesies : Aix galericulata

Bebek Mandarin


Bebek Mandarin

Bebek mandarin memiliki postur tubuh yang sedikit gempal. Jenis bebek ini memiliki panjang 41-49 cm, berat 500-700 gram dengan bentang sayap 65-75 cm. Karakteristik bebek mandarin yaitu memiliku bulu berwarna hitam di bagian punggung, merah dibagian paruh, hijau dibagian sayap dan leher, putih dibagian tubuh bawah serta pola berbentuk sabit disekitar mata yang berwarna putih. Antara bebek mandarin jantan dan bebek mandarin betina memiliki bulu yang berbeda. Untuk bebek mandarin jantan sama seperti yang sudah di jelaskan tadi sedangkan bebek betina memiliki warna yang dominan hitam serta dilengkapi dengan warna putih di bagian sayap, dada dan tubuh bagian bawah.

More:
Bebek Mandarin,




Info Bisnis:






Mobile ads:





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Mobi Info

...

Info Promo