Google Searching

OVO Cash

Apilkasi Ovo Cash
Apilkasi Ovo Cash

Kemajuan teknologi informasi telah menghasilkan berbagai layanan digital. Salah satunya adalah penggunaan dompet digital. Salah satu aplikasi dompet digital yang cukup poluler dan sering digunakan untuk transaksi adalah OVO.

Ovo itu apa?
OVO adalah aplikasi smart  yang memberikan Anda kemudahan dalam bertransaksi (OVO Cash) dan juga kesempatan yang lebih besar untuk mengumpulkan poin di banyak tempat (OVO Points).

Sekilas Mengenai OVO si aplikasi smart yang memberikan Anda layanan pembayaran dan transaksi secara online (OVO Cash). Disamping menggunakan untuk transaksi kita juga juga mengumpulkan poin setiap kali Anda melakukan transaksi pembayaran melalui OVO.


Tampilan Aplikasi OVO


Info Bisnis:
Mobile ads:






Apa manfaat ovo?
Secara umum, manfaat dari apilkasi OVO Cash dapat digunakan untuk berbagai macam pembayaran yang telah bekerja sama dengan OVO menjadi lebih cepat. Sedangkan OVO Points adalah loyalty rewards bagi yang melakukan transaksi dengan menggunakan OVO Cash di merchant-merchant rekanan OVO. Untuk OVO Points sendiri, dapat ditukarkan dengan berbagai penawaran menarik hingga ditukarkan dengan transaksi di merchant rekanan OVO.

Keuntungan aplikasi ovo
OVO menawarkan kemudahan transaksi tanpa mengharuskan nasabahnya membawa cash terlalu banyak. Salah satunya cukup dengan menunjukkan aplikasi OVO yang didalamnya terdapat saldo cash maupun point.

Aplikasi dompet digital OVO mempunyai cara pembayaran yang sangat memudahkan kamu ketika bertransaksi. Ketika jumlah saldo uang di OVO Cash kamu kurang, kita dapat menggunakan fasilitas split pembayarannya dengan OVO Points.

Sehingga saat berbelanja kita tidak perlu takut kekurangan uang di aplikasi OVO  ketika ingin membayar merchant. Cukup menambahkan dengan pembayarannya dengan OVO Points.

Aplikasi  OVO Cash dan OVO Points untuk membayar berbagai transaksi kamu di merchant atau rekan usaha yang bekerja sama.

Bagaimana caranya menggabungkan pembayaran OVO Cash dan OVO Points? 
Caranya dapat di simak bawah ini:

- Pilih Metode Pembayaran.
- Pilih Split.
- Atur Jumlah OVO Cash dan OVO Points yang ingin digunakan.
- Tekan BAYAR.
- Masukan Password OVO.
- Pembayaran Berhasil.

Aplikasi Dompet elektronik OVO menawarkan kemudahan transaksi tanpa mengharuskan nasabahnya membawa cash terlalu banyak. Salah satunya cukup dengan menunjukkan aplikasi OVO yang didalamnya terdapat saldo cash maupun point.

OVO Cash dapat digunakan untuk berbagai macam transaksi yang telah bekerja sama dengan OVO menjadi lebih cepat. Sedangkan OVO Points adalah loyalty rewards bagi yang melakukan transaksi dengan menggunakan OVO Cash di merchant-merchant rekanannya.  OVO Points sendiri, dapat ditukarkan dengan berbagai penawaran menarik hingga ditukarkan dengan transaksi di merchant rekanan OVO.

Fitur Umum yang terdapat pada aplikasi OVO:

Promo Memikat
Fitur promo yakni aplikasi OVO menawarkan berbagai penawaran menarik bagi anggota OVO yang berbelanja di merchant rekanan OVO.

Poin Berlipat
Fitur point berlipat, merupakan fitur utama dari OVO adalah anda dapat mengumpulkan poin dari setiap belanja yang dilakukan di setiap merchant dengan tanda OVO Zone.  Aplikasi  OVO selain sebagai media pembayaran, OVO juga menawarkan loyalty rewards yang dapat diperoleh setiap melakukan transaksi di berbagai merchant rekanan OVO.

Pembayaran OVO Lebih Cepat
Sama seperti media pembayaran cashless lainnya, OVO pun menawarkan pembayaran yang lebih cepat. Dengan menggunakan apikasi OVO ini kita dapat mengatur keuangan dengan tepat dan juga dapat mengelola dan memonitor pengeluaran menggunakan OVO.

Banyaknya Merchant 
Salah satu fitur kelebihan dari OVO adalah Anda bisa menggunakan OVO Points di berbagai merchant yang telah bekerja sama. OVO menawarkan kemudahan dalam bertransaksi serta pembayaran untuk segala kebutuhan di merchant-merchant yang telah tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.

Fasilitas OVO Points
OVO Points merupakan sebuah hadiah loyalti yang didapatkan setiap kali  melakukan transaksi lewat OVO cash di berbagai merchant rekanan OVO. Fitur OVO Points ini dapat ditukar dengan berbagai promo dan penawaran menarik atau sebagai pengganti pembayaran di merchant rekanan OVO.

Untuk nilai konversinya, setiap kali melakukan transaksi minimum senilai Rp10.000,- maka akan mendapatkan 1 OVO Points. Setiap 1 OVO Points yang didapatkan memiliki nilai Rp1,-.
Harap diperhatikan juga bahwa OVO Points memiliki masa berlaku 12 bulan sejak diterbitkan.



Info:

Komentar