Langsung ke konten utama

Unggulan

Nama Burung Di Indonesia

Nama Burung Di Indonesia Alap-alap     Alap-alap australia     Alap-alap capung     Alap-alap coklat     Alap-alap erasia     Alap-alap kawah     Alap-alap layang     Alap-alap sapi     Alap-alap walet     Alap-alap macan Alpine     Alpine papua Angsa     Angsa boiga     Angsa hitam Angsa-batu     Angsa-batu christmas     Angsa-batu coklat     Angsa-batu kaki-merah     Angsa-batu topeng Angsa-kerdil     Angsa-kerdil hijau     Angsa-kerdil kapas Anis     Anis buru     Anis cacing     Anis geomalia     Anis gunung     Anis hutan     Anis kening     Anis merah     Anis nusa tenggara     Anis punggung-merah     Anis siberia     Anis sisik     Anis sulawesi Anis-bentet     Anis-bentet kecil     Anis-bentet kelabu     Anis-bentet sangihe Anis-papua     Anis-papua besar     Anis-papua kecil Anis-puyuh     Anis-puyuh ajax Apung     Apung tanah     Apung zaitun Asi     Asi besar     Asi dada-kelabu     Asi kumis     Asi t

Gunung Pelangi Ausangate di Peru


Gunung Pelangi Ausangate di Peru

Gunung Pelangi Ausangate, Peru

Gugusan fenomena lama Gunung Pelangi di Peru merupakan harta yang sangat berharga bagi sektor pariwisata Negara Peru.   Gunung Pelangi Ausangate terletak di Andes, Peru, merupakan salah satu gunung pelangi yang menakjubkan di dunia.

Barisan bukit prismatik bergaris warna-warni mulai dari merah gelap, emas serta hijau ini dianggap suci oleh penduduk setempat yang juga merupakan situs ibadah harian mereka. Hampir setiap tahun, ribuah penziarah berkunjung ke gunung Ausangate.

Gunung Ausangate merupakan salah satu gunung terpanjang di benua Amerika. Dengan ketinggian maksimal mencapai 6.384 Mdpl, warna-warni pada tanah di gunung pelangi ini dipengaruhi oleh bebatuan kapur, granit dan beberapa tanaman lavender yang tumbuh.

Gunung Pelangi Ausangate di Peru
Perjalanan ke Gunung Pelangi Ausangate di Peru

Perjalanan yang dilewati di antara medan gurun dan puncak yang tertutup salju untuk mencapai Gunung Pelangi Ausangate Peru. Anda akan melakukan perjalanan melalui desa-desa kecil dan melihat kawanan alpaka sebelum tiba di bukit-bukit yang terlihat seperti dicat yang ada jauh di dalam bagian paling terpencil di Andes.

 Gunung pelangi yang dituju terselip di tengah-tengah pegunungan gletser di Vilcanota Range di selatan Peru. Dengan ketinggian hanya di bawah 21.000 kaki, gunung ini adalah yang tertinggi di wilayah Cusco. Anda akan dapat mengakses keindahannya dengan berkendara 3 jam dari pusat utama Cusco. 

Perjalanan yang akan anda mulai tempuh adalah perjalanan hutan belantara yang akan membawa Anda di atas garis pohon untuk melihat pemandangan spektakuler dari Andes dan puncak gletser.


Hewan liar vicuña

Hewan liar vicuña liar di habitat aslinya.

Pegunungan Pelangi Ausangate Peru unik karena tersusun dari lapisan batu pasir berlapis. Garis-garis berwarna dan pigmen-pigmen rumit yang disukai mata Anda adalah produk-produk zat besi dan mineral lainnya. Anda dapat berharap melihat keajaiban seperti danau pirus, pemandangan glasial, llama, dan alpaka di setiap mil perjalanan ini.


Hewan liar vicuña

Hewan liar vicuña

Anda dapat berharap melihat keajaiban alam lainya seperti danau pirus, pemandangan glasial, llama, dan alpaka di setiap mil perjalanan ini. Anda bahkan akan menikmati kenikmatan langka melihat vicuña liar di habitat aslinya. Hewan ini sangat istimewa karena telah menerima perlindungan pemerintah terhadap perburuan liar.

Posting Lainnya:
Gunung Pelangi Ausangate Rainbow Mountains di Peru

Info lainnya:

Info Bisnis:






Mobile ads:





Komentar

Postingan Populer