Google Searching

Gunung Pelangi Ausangate di Peru


Gunung Pelangi Ausangate di Peru

Gunung Pelangi Ausangate, Peru

Gugusan fenomena lama Gunung Pelangi di Peru merupakan harta yang sangat berharga bagi sektor pariwisata Negara Peru.   Gunung Pelangi Ausangate terletak di Andes, Peru, merupakan salah satu gunung pelangi yang menakjubkan di dunia.

Barisan bukit prismatik bergaris warna-warni mulai dari merah gelap, emas serta hijau ini dianggap suci oleh penduduk setempat yang juga merupakan situs ibadah harian mereka. Hampir setiap tahun, ribuah penziarah berkunjung ke gunung Ausangate.

Gunung Ausangate merupakan salah satu gunung terpanjang di benua Amerika. Dengan ketinggian maksimal mencapai 6.384 Mdpl, warna-warni pada tanah di gunung pelangi ini dipengaruhi oleh bebatuan kapur, granit dan beberapa tanaman lavender yang tumbuh.

Gunung Pelangi Ausangate di Peru
Perjalanan ke Gunung Pelangi Ausangate di Peru

Perjalanan yang dilewati di antara medan gurun dan puncak yang tertutup salju untuk mencapai Gunung Pelangi Ausangate Peru. Anda akan melakukan perjalanan melalui desa-desa kecil dan melihat kawanan alpaka sebelum tiba di bukit-bukit yang terlihat seperti dicat yang ada jauh di dalam bagian paling terpencil di Andes.

 Gunung pelangi yang dituju terselip di tengah-tengah pegunungan gletser di Vilcanota Range di selatan Peru. Dengan ketinggian hanya di bawah 21.000 kaki, gunung ini adalah yang tertinggi di wilayah Cusco. Anda akan dapat mengakses keindahannya dengan berkendara 3 jam dari pusat utama Cusco. 

Perjalanan yang akan anda mulai tempuh adalah perjalanan hutan belantara yang akan membawa Anda di atas garis pohon untuk melihat pemandangan spektakuler dari Andes dan puncak gletser.


Hewan liar vicuña

Hewan liar vicuña liar di habitat aslinya.

Pegunungan Pelangi Ausangate Peru unik karena tersusun dari lapisan batu pasir berlapis. Garis-garis berwarna dan pigmen-pigmen rumit yang disukai mata Anda adalah produk-produk zat besi dan mineral lainnya. Anda dapat berharap melihat keajaiban seperti danau pirus, pemandangan glasial, llama, dan alpaka di setiap mil perjalanan ini.


Hewan liar vicuña

Hewan liar vicuña

Anda dapat berharap melihat keajaiban alam lainya seperti danau pirus, pemandangan glasial, llama, dan alpaka di setiap mil perjalanan ini. Anda bahkan akan menikmati kenikmatan langka melihat vicuña liar di habitat aslinya. Hewan ini sangat istimewa karena telah menerima perlindungan pemerintah terhadap perburuan liar.

Posting Lainnya:
Gunung Pelangi Ausangate Rainbow Mountains di Peru

Info lainnya:

Info Bisnis:






Mobile ads:





Komentar